66 H

8.2K 487 54
                                    

Vote and comment

Happy reading. .

Typo(s)

Gomowo yang sudah mampir.

Hari yang di tunggu tunggu telah tiba,hari yang selalu di nantikan oleh semua orang.

Betapa bahagianya jungkook menunggu hari ini, hari dimana dia akan menjadi istri dari Kim taehyung lelaki yang sangat ia cintai dalam hidupnya, lelaki yang selalu bersamanya.

Taehyung terlihat sedikit gugup namun kebahagian terpancar dari wajahnya.
Betapa gugupnya dia saat ini, namun rasa itu terbuang secara perlahan karena kebahagiaan yang ia akan dapatkan.

"Tae tenanglah." ucap namjoon yang menepuk bahu taehyung.

"Huh aku sedikit gugup hyung."

"Tenang lah aku dulu sama seperti itu,tenang lah ."

"Huh nde hyung."

Namjoon menemai taehyung Menuju ke altar kemudian meninggal taehyung sendiri berdiri disana.

Disana sudah ada banyak tamu undangan yang sedang melihatnya.

Semua orang terpanah akan penampilannya yang sangat berbeda dan sangat tampan.

Disisi lain jungkook sudah cantik memakai gaun itu, terlihat anggun dan menawan.

Jantung jungkook tak bisa diam,ia merasa gugup yang sangat hebat.
Namun eommanya dan baekhyun menenangkan nya.

Daehyun datang keruangan anaknya untuk menjemputnya.

"Sayang kajja, taehyung sudah menunggumu."ucap daehyun dan di angguki oleh Jungkook.

Daehyun berjalan menunju altar bersama Jungkook yang berada di sampingnya.

Jungkook mengalungkan tangannya ke lengan daehyun berjalan menuju altar.

Semua tamu terpanah untuk kedua kalinya, melihat jungkook yang berjalan menuju altar dengan riasan di wajahnya dan gaun yang sangat cantik.

Jungkook nampak seperti seorang putri yang sangat cantik.

Taehyung tersenyum melihat kekasihnya yang sangat berbeda.

Sedangkan jungkook terkejut melihat taehyung yang semakin tampan dan cool.

"Kuserahkan anakku kepadamu." ucap daehyun yang menyerah jungkook.

Disana sudah ada pendeta yang akan menikahkan mereka.

Mereka berdua menghadap ke pendeta untuk berjanji suci.

"Aku berjanji akan selalu bersamanya dalam suka maupun duka."

"Aku berjanji akan selalu menemaninya."

Janji keduannya.

"Kalian sudah sah,Silakan cium pasanganmu." ucap pendeta.

Taehyung menghadap ke arah jungkook, mendekatkan tubuhnya,meraih pinggang jungkook kemudian mendekatkan wajahnya.

"Aku mencintaimu Kim jungkook." ucap taehyung di depan wajah Jungkook.

"Aku juga mencintaimu."balas Jungkook kemudian taehyung mencium bibir jungkook melumatnya tanpa henti,mencari kenikmatan disana.

"Ekhem kami disini." teriak namjoon yang menyadarkan mereka berdua.

Taehyung melepaskan ciuman itu, jungkook sudah merona mendengarkan teriakan itu.
Semua orang terseyum melihat jungkook yang sudah merona.

Kemudian semua tamu memberikan selamat kepada taehyung dan jungkook.
.
.
.
.
Acara pernikahan itu telah selesai.
Hari sudah gelap taehyung dan Jungkook sudah sangat kelelahan.

MY BOS I (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang