Taehyung dan jungkook sudah sampai di korea. Mereka menuju rumah mereka masing masing. Saat di bandara taehyung menawarkan tumpangan namun jungkook menolaknya karena dia sudah di jemput oleh jimin.
___
Kediaman kim.Kim taehyung sampaidengan selamat dan sekarang sudah berada di kamarnya untuk membersihkan diri kemudian tidur. Dia sangat lelah karena tak dapat waktu luang untuk bersantai. Dia sangat sibuk akan meetting dan mengurus proyek baru di indonesia.
Taehyung sudah bersih dan kemudian membaringkan badannya ke ranjang empung nya.
Namun ketika taehyung hendak memejamkan matanya bayangan jungkook tiba tiba muncul begitu saja.
Taehyung terkejut sekarang "kenapa Jungkook?" batin taehyung.
Diisi lain.
Kediaman jungkook.
Dia sudah berada dalam ranjangnya jungkook ingin kembali tidur namun tidak bisa. Jungkook masih memikirkan perasaan nya.
" kenapa aku sangat merindukan nya. "gumam jungkook.(Me:What the hell loe baru pisah dgn nya kook)
(kookie: kenapa sirik aja loee serah gua dah)
(Me: oke nyerah deh)Jungkook masih memikirkan taehyung bahkan tersenyum sendiri jika mengingat sikap taehyung yang dingin namun sebenarnya dia sangat baik dan perhatian.
Namun jungkook menyukai hal itu.Tanpa sadar jungkook sudah tertidur.
Namun beda dengan taehyung dia masih begelut dengan hati dan pikiran nya.
Taehyung masih bertanya tanya kenapa beberapa hari ini dia selalu memikirkan jungkook. Bahkan Jungkook yang tak sopan sudah muncul dalam pikirannya. Membuat taehyung dilema akan ini semua.
(maklum taetae oppa gak peka sama hatinya. Gmn dia peka ke hati gua #heheditabokjungkookie).
___
Matahari sudah menyinari dunia.
Dengan berat hati taehyung harus bangun dari tidur sebentar nya, salahkan pikirannya dan hatinya yang selalu bergelut memikirkan jungkook.
Taehyung pergi menuju kamar mandi dan bersiap siap.
Beberapa menit kemudian sudah ponsel taehyung berdering namun taehyung tak mendengar nya karena dia berada di kamar mandi.
___
Kediaman JungkookJungkook sudah rapi dan siap untuk berangkat.
Dia sekarang sedang sarapan dgn jimin nuna."kau berangkat bersama ku ya kookie." kata jimin disela sarapan mereka.
" baiklah eonnie. " jawab jungkook dgn senyum diwajahnya.
Up Double ...
_D_
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOS I (TAEKOOK)
RomanceThis My First Story... Maaf Kalau GAK Jelas Seorang Kim taehyung yang dingin dan cuek namun dia tidak menyadari jika dia mencintai Jeon jungkook seketaris baru nya. Warning yaa,, ini ada konten dewasanya harap untuk bijak dalam membaca.. Maaf kalau...