Budayakan vote sebelum ngebaca,jangan jadi silent readers ya guys..
Vote kalian sangat berarti untukku.
Happy reading.
Borahae
"Oppa." rengek Jungkook.
Taehyung menoleh melihat kearah istrinya.
"Iyaa baby."
"Aku mau makan es cream vanila."ucap manja jungkook.
"Baby malam malam seperti ini kenapa kau minta es cream sih?."
Jungkook mempoutkan bibirnya.
"Hmm hmm Oppa ayo, kookie mau ayoo."rengek manja jungkook yang memeluk lengan taehyung.
"Oke baiklah Oppa belikan, Tapi kookie tetap disini, Oppa yang keluar bagaimana?"
"Ikut." ucap jungkook dengan nada rendah.
"Tidak baby, diluar sangat dingin, Oppa tidak mau kamu kenapa napa, Kasihan little baby nanti." bujuk taehyung.
"Baiklah tapi jangan lama lama ya, nanti kookie rindu Oppa." kata Jungkook dengan senyum lembutnya.
Taehyung gemas akan kelakuan istrinya ini.
"Baiklah sayangnya taehyung,Aku pergi dulu nee."pamit taehyung yang mencium kening istrinya.
"Hati hati Oppa,saranghae."ucap jungkook yang melambai lambaikan tangannya dengan lucu.
Taehyung hanya bisa terkekeh gemas melihat istrinya yang sedikit berubah.
Setelah taehyung pergi meninggalkan hotel,Jungkook pergi ke dapur untuk mengambil cookie yang ia beli kemarin, Kemudian kembali ke ruang tv lagi, ia sedang menonton drama kesukaannya akhir akhir ini, ia bela belain sampai bawah CD nya dari seoul.
"Baby dari aku menekan bell nya kenapa tidak di bu--" ucap taehyung yang berhenti ketika melihat istrinya sibuk menguyah dan matanya focus ke layar tv.
"Ish dia sibuk sekali melihat dan menguyah."gumam taehyung.
"Oppa." panggil jungkook yang mencium bau maskulin taehyung.
"Oppa sudah dapat?" tanya jungkook, tawhyung mengantungkan jakernya kemudian menghampiri istrinya.
"Iyaa sudah, ini makan."kata taehyung. Jungkook membuka plastik itu.
"Loh Oppa kenapa cuma satu." tanya jungkook yang mempoutkan bibirnya.
"Sayang ini sudah malam, kita beli lagi besok ya, malam ini cuma satu aja oke."jawab taehyung yang mengekus surai istrinya.
"Aku ingin dua Oppa."
"Iya besok kita beli lagi, oke?"
"heem baiklah." jungkook membuka tutup es creamnya.
"Sebentar aku ambil sendok dulu." ucap Jungkook yang hendak bangkit dari duduknya.
"Oppa saja sayang." tahan taehyung.
Taehyung pergi kedapur dan segera kembali ke ruang tv, Memberikan sendok ke jungkook.
Jungkook memakannya dengan lahap, taehyung sampai menggelengkan kepalanya melihat Jungkook yang seperti itu.
"Pelan pelan baby, Oppa tidak akan meminta es creammu." jungkook terkekeh mendengar.
"Ini enak sekali Oppa, kookie suka, little baby juga." jawab Jungkook yang sambil menguyah es cream.
"Kenapa sampai belepotan seperti itu sih baby, seperti anak kecil saja."ucap taehyung yang membersihkan es cream di sekitar wajah Jungkook.
"ehmm enak Oppa."jungkook tak mendengarkan perkataan taehyung, ia masih sibuk menguyah es cream kesukaannya.
"Huh kookie mau lagi." rengek Jungkook saat es creamnya habis.
"Baby sudah, tadi sudah janji."jungkook mrmpoutkan bibirnya.
"Iya iya tau, tapi besok lagi ya Oppa." taehyung mengganguk mengiyahkan keinginan Jungkook.
"Kajja tidur sudah malam."
"Gendong." rengek Jungkook.
Taehyung hanya bisa pasrah melihat istrinya yang semakin manja.
Aku up guys, nungguin kagak?
Comment
_D_
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOS I (TAEKOOK)
RomanceThis My First Story... Maaf Kalau GAK Jelas Seorang Kim taehyung yang dingin dan cuek namun dia tidak menyadari jika dia mencintai Jeon jungkook seketaris baru nya. Warning yaa,, ini ada konten dewasanya harap untuk bijak dalam membaca.. Maaf kalau...