(Season2) 12

6.5K 505 51
                                    

Jangan silent readers..

Vote lah, tidak susah kok tinggal tekan bintang.

Vote and comment
Di tungguloh..

Happy reading...

Love yaah...

_D_





Jungkook sudah sangat rapi pagi ini, ia sangat cantik hanya karena mengenakan dress berwarna pink selutut.

"Sayang mau kemana."tanya baekhyun.

"Kookie mau jalan jalan eomma, kookie mau ke mall bersama teman kookie, kookie bosan dirumah."

" Heem baiklah, tapi makan dulu, dimana tae."

"Masih diatas,mungkin."

Mungkin?  Baekhyun sadar jika jungkook belum memaafkan taehyung.

"Eomma kookie sudah selesai makannya, ini sudah hampir siang kookie berangkat dulu nee."

"Heem baiklah, mau eomma antar? "

"Tidak usah eomma kookie sudah memesan taxi."

"Yasudah jaga kandunganmu, ingat jangan terlalu capek, segera pulang, mengerti." Jungkook Menganguk kemudian tersenyum.

Jungkook berjalan keluar dan menghampiri taxi tersebut.

"Mom kenapa tidak membangunkanku." ucap taehyung yang menghampiri meja makan dengan berpakaian rapi.

"Kukira kookie sudah membangunkanmu." dusta baekyun, ia tau jika kookie belum memaafkan taehyung.

"Dimana kookie,belum bangun?" tanya taehyung.

"Anniya dia sudah bangun, bahkan sudah sangat cantik tadi."

"Tadi?  Sekarang dimana kookie mom."

"Sudah pergi ke mall bersama temannya." taehyung melongoh mendengarnya.

"Dia tidak mengatakan apapun kepadaku." gumam taehyung.

"Taehyung pergi dulu mom."

"Kemana?" tanya baekhyun.

"Menyusul kookie mom."

"Ish biarkan saja, istri mu juga butuh hiburan tae, dia kasihan terlihat stres akhir akhir ini." ucap baekhyun.

Taehyung tak mendengarkan mommy nya.

"Cari tau dimana jungkook sekarang." ucap taehyung yang menelepon seseorang kepercayaan nya.

Taehyung Memasuki mobilnya,butuh lima belas menit kemudian suara ponselnya berbunyi menandakan ada pesan masuk.

Taehyung segera melihat isi pesan itu, pesan masuk dari seseorang kepercayaannya, ia memberitahu dimana jungkook berada.

Taehyung segera menaruk ponselnya kemudian melaju ketempat tersebut.

"Kook kamu sudah beli perlengkapan bayi."

"Belum woo, karena dia masih kecil, jadi eomma belum mengizinkannya."

Eunwoo hanya ber"O"ria.

"Woo aku ingin makan cookies." ucap jungkook yang berhenti dari jalannya.

Eunwoo melihat arah pandang jungkook.

"Kajja kita beli." jawab eunwoo yang menarik tangan jungkook.

"Mau makan disini atau di bawah pulang?."tanya eunwoo.

"Makan disini saja."

"Kau yakin kook? Gak kenyang tuh perut."

Jungkook menggelengkan kepalanya dengan terseyum.
Sedari tadi mereka hanya pergi makan dan makan, itu semua karena keinginan jungkook.

"Yasudah." eunwoo memesankan.

"Kook suamimu kerja dimana." tanya eunwoo.

"Heem dia salah tau pemilik perusahaan di Korea woo." ucap jungkook yang mengunyah cookies nya.

"Wao dia pasti kaya." jungkook mengganguk.

"Kau belum masuk kerja woo?"tanya jungkook.

"Mulai besok aku akan bekerja kook."

"O"

"Kookie." suara husky itu, jungkook mengenalnya.

Jungkook menoleh begitupun dengan eunwoo.

"Huh kenapa kau kemari." ucap datar jungkook yang kembali menguyah cookies nya.

"Siapa dia?" tanya taehyung .

"Eoh kenalkan saya eunwoo sahabat jungkook di busan." ucap eunwoo yang berdiri dan mengulurkan tangannya.

"Kim Taehyung, Suami jungkook."kata taehyung dengan dingin.

"Baby ayo pulang."ajak taehyung namun jungkook enggan beranjak.

"Baby."

"Aku tak mau pulang denganmu, aku ingin pulang dengan eunwoo." ucap Jungkook yang sedang menguyah cookies nya.

"Baby ku mohon." jungkook menggelengkan kepalanya.

"Baby."

"Kook pulanglah, aku bisa pulang sendiri,kasihan suamimu, lagi pula kau sudah makan semuanya yang kamu inginkan." bujuk eunwoo.

"Tapi kookie mau pulang sama eunwoo." eunwoo menggelengkan kepalanya.

"Heem baiklah,kajja pulang." ucap jungkook yang meninggalkan taehyung dan eunwoo.

"Jangan temui istriku lagi." kata taehyung dengan dingin.

"Maaf saya tidak bisa, bagaimanapun dia adalah sahabat saya, permisi." pamit eunwoo yang meninggalkan taehyung disana.

Hujat terus..

Aku suka kok..

Maaf kalau dikit, jgn koment next terus lah, komen apaan gitu biar aku semangat hahahah...

Lovee yaah

MY BOS I (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang