(Season2) 19

6.6K 509 34
                                    

Vote dan komment
Ditunggu.

Happy reading all

💜💜💜
Typo(s)


Taehyung sangat gelisa saat ini jungkook nya terkena demam karena makan es cream terlalu banyak.

Taehyung sudah mengompres dahi jungkook namun demamnya tak kunjung turun.

Taehyung ingin menelepon dokter kenalannya namun ia merasa tidak enak karena ini sudah hampir tengah malam.

Taehyung ingin mengajak jungkook ke rumah sakit namun istrinya menolak.

Taehyung bingun harus bangaimana lagi, namun otaknya tak sebodoh itu ia segera menelepon mommynya dan bertanya apa yang harus ia lakukan.

Apa yang harus ia berikan ke istrinya apa lagi saat ini jungkook sedang hamil, obat apa yang baik untuk ibu hamil saat di konsumsi. Jika jungkook tak hamil mungkin taehyung tidak akan repot repot menelepon baekhyun karena dia bisa menanganinya.

Baekhyun menyuruhnya membuat minuman tradisional. Minuman tradisional itu baik untuk ibu hamil dan aman.

Setelah di beri tahu bahan bahannya taehyung segera bergelut dengan dapurnya. Dan akhirnya minuman tradisional itu sudah siap.

Taehyung mencicipinya namun rasanya tak pahit seperti dugakaannya, rasanya manis karena ada madu didalamnya.

Taehyung segera menghampiri jungkook yang berada di kamar.

Taehyung membangunkan jungkook agar meminum minum tradisional itu.

"By minum dulu ini."kata taehyung yang membantu jungkook bangun.

"Pahit?" tanya Jungkook namun taehyung menggelengkan kepalanya.

"Tidak by ini manis karena ada madunya, cobalah." ucap taehyung yang memberikan gelas berisi itu.

"Pelan pelan, ini baik untuk kondisimu saat ini by, dan aman untuk anak kita." jungkook mengangguk kemudian meminumnya dikit demi dikit.

"Istirahat lah by, semoga demammu segera turun."kata taehyung yang membaringkan tubuh Jungkook lagi.

Setelah mrmbaringkan jungkook taehyung mengambil gelasnya kemudian pergi menuju dapur untuk menaruk gelas kotor itu namun tangannya di cegah oleh jungkook.

"Peluk"rengek manja Jungkook taehyung tidak bisa menolaknya, Ia segera membaringkan tubuhnya disamping istrinya kemudian jungkook masuk kedalam dekapan taehyung, itu adalah tempat favorit jungkook.

"Tidurlah by."taehyung mengelus rambut jungkook dengan lembut membuat jungkook semakin mengantuk dan kemudian terlelap.

Taehyung merasa bosan akhirnya ia memejamkan matanya kemudian menyusul jungkook kealam mimpi.

Tiga jam kemudian.

Jungkook bangun dari tidurnya ia merasa lapar perutnya sedari tadi merengek. Jungkook melihat taehyung yang sedang terlelap, ia tak tega membangunkan taehyung namun dia juga tidak bisa membiarkan janinnya merengek kelaparan.

Jungkook memutuskan untuk membangunkan taehyung. Jungkook menggoyangkan lengan taehyung perlahan.

"Oppa bangun."

Taehyung membuka matanya perlahan ia masih belum sepenuhnya tersadar.

"Kenapa by, kamu haus ta?"tanya taehyung namun Jungkook menggelengkan kepalanya.

"Oppa." taehyung membuka matanya lebar lebar ia sudah sadar sepenuhnya kemudian menempelkan punggung tangannya di dahi jungkook, sudah tak sepanas tadi ia sedikit lega.

MY BOS I (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang