Vote kalian itu sangat berarti buat aku, jadi budayakan vote sebelum ngebaca yah..
Makasih bgt yang udah mampir.. Seneng karena sudah mulai banyak yang baca work aku ini.
Gomowo buat kak Wonderful_TK
Yang udah ngepromoin work aku ini dan udah nyemangatin aku, aku bertimakasih bgt kak, makasih udah buat aku tetap semangat ,,,
SaranghaeeJungkook terganggu karena sinar matahari yang telah masuk disela sela jendela.
Jungkook semakin menenggelamkan wajahnya mencari kenyamanan disana.
Jungkook meraba raba seseorang yang berada di depannya, jungkook membuka matanya ternyata itu adalah dada bidang kekasihnya, jungkook tersenyum kemudian menenggelamkan wajahnya lagi.
Sedangkan taehyung semakin mempererat memeluk jungkook untuk menyamankan posisinya.
Mereka berdua masih berada didalam selimut yang mereka gunakan, tidak ada tanda tanda untuk bangun.
Tiba tiba
Ceklek.
"Kookie sayang bangun ini sudah-." teriak baekhyun membuka kamar itu dan terkejut melihat betapa berantakkannya kamar itu, baju berserakan dimana mana.
"Eoh mom jangan teriak teriak."/nee eomma." ucap keduanya yang bangkit mendudukan diri dengan kesadaran yang belum seutuhnya.
Baekhyun tersenyum melihat pemandangan yang indah ini.
"Mommy tunggu diluar."ucap baekhyun yang keluar dari kamar itu meninggal kan mereka berdua yang masih setengah sadar.
"Eoh eomma?"ucap jungkook yang baru menyadari.
"hmm nee itu mommy."ucap taehyung yang mengucek matanya.
"Huh Oppa lupa mengunci pintu?"tanya Jungkook yang memukul lengan taehyung.
Taehyung terkekeh"Lupa sayang."
"Ish Oppa kau membuatku malu saja,eomma pasti mikir yang tidak tidak."ucap jungkook yang hendak turun dari ranjang dan menuju kamar mandi.
"Emang kita sudah melakukannya sayang, biar saja jika mommy berfikir seperti itu."jawab enteng taehyung.
"Ish kau ini menyebalkan."jungkook hendak berjalan namun ia terjatuh keranjang itu karena rasa sakit di bagian vagina nya.
"Mianhae, biar ku bantu sayang, kau pasti kesakitan." ucap taehyung yang bangkit dan kemudian menggendong jungkook menuju kamar mandi.
"Gomowo, sudah sana keluar oppa."ucap jungkook yang sudah sampai.
Taehyung menggelengkan kepalanya.
"Oppa"
"Mandi bersama sayang." ucap taehyung yang menyalakan shower yang berada di atas keduanya.
"Sshh dingin."ucap jungkook yang refleks memeluk taehyung.
"Jangan menggoda ku sayang"
Jungkook melepaskan pelukannya.
"Ish kau ini,siapa juga yang menggoda mu oppa."jawab jungkook yang membalikan badannya.
Taehyung terkekeh melihat itu.
"Kau sangat menggemaskan sayang."ucap taehyung yang memeluk jungkook dari belakang.
"Arghh" desah jungkook karena taehyung meremas dadanya.
"Baby I want again." ucap taehyung di samping telinga jungkook.
"Oppa eomma sudah menunggu-ahh."ucap Jungkook yang mendesah karena taehyung yang meremas dada Jungkook lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOS I (TAEKOOK)
RomansaThis My First Story... Maaf Kalau GAK Jelas Seorang Kim taehyung yang dingin dan cuek namun dia tidak menyadari jika dia mencintai Jeon jungkook seketaris baru nya. Warning yaa,, ini ada konten dewasanya harap untuk bijak dalam membaca.. Maaf kalau...