1 Kehidupan

23.2K 1.4K 32
                                    

Kim taehyung menjalani harinya seperti biasa, dia sedang bersiap siap untuk berangkat ke kantor .

"Sarapan dulu sayang. " ucap mom kim. Yang sedang melihat anaknya turun dari tangga.

"aku sudah terlambat mom ada meeting penting pagi ini." balas taehyung dengan berjalan terburu buru.
"Setidaknya minumlah susu ini nak, kau nanti sakit jika perutmu kosong." dengan memberikan segelas susu ke arah taehyung.

Taehyung yang melihat kekhawatiran momnya akhirnya meminum susu tersebut sampai habis.

"aku berangkat dulu ya mom jaga diri baik baik oke" ucap taehyung sambil mengecup kening mom nya.

------------------

Sesampainya di kantor taehyung langsung memanggil sekretaris nya yang sedang hamil besar. Dia meminta sekretaris menyiapkan berkas berkas untuk meeting.

" ini sajangnim berkasnya."menatap taehyung.

Yang di tatap hanya mengangguk saja.
Sekretaris nya berjalan keluar ruang namun berhenti karena suara yang baru saja terdengar.

" cutilah perut mu sudah sangat besar." ucap taehyung.

Dan itu berhasil membuat sang sekretaris terkejut. Karena dia merasa bosnya itu sedang khawatir sedang kondisinya sekarang.

"tapi sajangnim usia kandunganku masih 8 bulan dan masih ada waktu untuk mengurus pekerjaan ini.

"Ireene ". Yak betul sekretaris taehyung adalah bae irene. " lihat lah perut mu itu kau saja sudah kesulitan untuk bergerak, Cutilah tidak ada penolakan." kata datar taehyung.

"Baiklah sajangnim aku akan berhenti setelah mendapatkan pengganti ku."

"oke buat lowongan kerja sekarang ".ucap taehyung.

Irene menjawab dengan mengangguk kemudia keluar menuju ruanganua yang berada di depan.

Irene membuat lowongan kerja secara online. Dan itu berhasil mengundang banyak orang untuk melamar pekerjaan tersebut.

Yap siapa yang tidak ingin bekerja di Kim's company perusahaan yang sangat besar dan sukses.

---------------

Pagi hari kantor Kim's company sangat rame banyak orang yang membaca lowongan tersebut dan datang kemari.

Mereka di interview satu persatu oleh pemilik perusahaan dan sekretaris nya.

Ya taehyung meminta agar sekretarisnya ikut serta akan pemilihan ini.

Berjam jam namun tidak ada yang seperti taehyung inginkan.

dia mengakhir interview hari ini, karena masih banyak meeting dengan klien di luar.

Di tempat yang berbeda Jungkook sedang mengotak atik laptop nya, kemudian dia tertuju akan satu hal yaitu lowongan kerja.

Yah dia masih belum bekerja karena dia baru saja keluar dari kantornya dulu.

Jungkook yang melihatnya pun kemudian mengirim email ke perusahaan tersebut untuk bertanya apakah masih ada.

Emaik jungkook terbalas.

"Masih silakan datang keperusahan kami besok"

Waa daebak jungkook seneng sekali karena masih ada peluang untuknya.

Dikit doang mianhae.

MY BOS I (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang