Warning Rate M
Udah di ingetin yah ini rate M
Vote and comment
Taehyung menatap mata indah yang berada di hadapannya,betapa cantiknya gadis yang selama ini ia cintai.
"Maukah kau hidup bersamaku kookie?" ucap taehyung yang masih menatap jungkook.
Jungkook tersenyum dan menggaguk pelan menjawabnya.
Taehyung bahagia mengetahui jawaban jungkook.
Taehyung menatap mata itu kemudian turun ke bibir cherry yang menggoda itu.Taehyung mengelus wajah jungkook memandangnya tanpa henti, sedangkan Jungkook sudah merona di pandang seperti itu oleh taehyung.
"Oppa berhenti memandangiku."ucap Jungkook yang menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
"Hehehe wae."kekeh taehyung.
"Aku malu oppa."
Taehyung meraih tangan Jungkook menurun kan tangan itu dari wajah cantiknya.
"Kamu harus terbiasa, lihat aku."
Mereka saling menatap satu sama lain ,kemudian taehyung mendekatkan bibirnya ke bibir cherry jungkook hanya menempel saja karena taehyung masih tidak berani sebelum meminta izin.
Taehyung menatap jungkook meminta izin apakah dia bisa melakukan itu. Jungkook mengangguk memberikan izin.
Taehyung tersenyum kemudian mencium bibir jungkook, bukan hanya sekedar mencium bahkan taehyung melumat gamas bibir jungkook.
Mereka saling melumat satu sama lain,taehyung melumat bibir bawah Jungkook sedangkan Jungkook melumat bibir atas taehyung.
"Arghh."jungkook mendesah karena ciuman taehyung yang mengiurkan.
Taehyung mengigit bibir bawah jungkook dan kemudian memasukan lidahnya kedalam gua mulut jungkook, taehyung mengajak lidah jungkook untuk bermain.Jungkook memukul dada taehyung tandanya dia sudah kehabisan oksigen,taehyung yang paham akhirnya melepaskan lumatan itu sungguh taehyung ingin lebih.
Taehyung tersenyum melihat kekasihnya teregahegah mengatur nafas, taehyung menyentuh bibir jungkook dengan nafsu yang sudah memuncak.
"Baby i want." ucap taehyung dengan suara husky nya membuat Jungkook merasang ketika mendengarnya.
Jungkook mengangguk mengiyakan keinginan taehyung,kemudian taehyung membaringkan jungkook dan menindihinya, taehyung mencium melumat rakus bibir jungkook, bibir yang sangat nikmat dan manis memabukan untuk taehyung.
Kemudian "Aghhh."desah jungkook ketika taehyung mencium leher Jungkook memberikan tanda pemilikan disana.
Tangan taehyung tidak tinggal diam, ia memasukan tangannya kedalam baju yang Jungkook kenakan, meraba rada dada jungkook.
"Arggh oppahhh."desah jungkook lagi yang merasa nikmat.
Taehyung melepaskan baju yang Jungkook kenakan kemudia taehyung membuka bra milik jungkook, taehyung tergagah melihat dada jungkook yang sangat montok dan indah, taehyung langsung menjilat puting jungkook,dan sebelah tangannya ia gunakan untuk melintir puting jungkook."Argghh oppahh arghh." desahan keluar dari mulut jungkook taehyung yang mendengarnya sungguh sudah tidak tahan
Mulut Taehyung masih sibuk menjilat dan membuat kissmark di dada jungkook, sedangkan tangannya sudah berada di paha jungkook mengelus lembut paha itu, membuat jungkook merasang akan sentuhan taehyung.
Taehyung menghentikan melumat puting jungkook, dia menatap mata jungkook untuk meminta izin, jungkook Menganguk memberikan izin.
Taehyung tersenyum kemudian kembali melumat bibir cherry jungkook tangannya meraba ingin melepaskan celana yang jungkook pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOS I (TAEKOOK)
RomanceThis My First Story... Maaf Kalau GAK Jelas Seorang Kim taehyung yang dingin dan cuek namun dia tidak menyadari jika dia mencintai Jeon jungkook seketaris baru nya. Warning yaa,, ini ada konten dewasanya harap untuk bijak dalam membaca.. Maaf kalau...