25 Menyukainya

7.7K 536 5
                                    

Pagi pagi sekali Jimin pergi mengunjungi orang tuanya yang berada di busan.
Jimin ingin kesana bersama Jungkook namun Jungkook tak bisa banyak kerjaan yang harus dia lakukan.

Jimin menggendarai mobil menuju ke busan di tengah tengah perjalanan tiba tiba mobilnya mogok, dia bingung harus bagaimana.

Tiba tiba ada sebuah mobil berhenti di hadapannya.

"Kenapa mobilmu."tanya seseorang tersebut.
Jimin melihat kearah mobil itu dan terkejut karena yang berada di dalam mobil itu adalah Yoongi sepupu bos Jungkook.

"Loh kau."ucap yoongi yang sama terkejut dia tak menyangka.

Yoongi turun dari mobilnya dan menuju ke arah jimin.
"Mobilmu bermasalah." tanyanya.

"Iyaa tak tau kenapa." balas jimin.

"Heem." melihat ke mesin mobil jimin.

"Ku panggilkan Mobil derek saja, Aku tak paham soal mesin." jawab yoongi.
Jimin hanya menganguk untuk menjawabnya.

"Kau mau kemana?." tanya yoongi

" Kebusan tuan." balas jimin.

"Jangan terlalu formal seperti itu, Panggil aku Oppa saja Aku pasti lebih tua darimu." ucap yoongi.

"Tapiiiii."melihat ragu kearah yoongi.

"Tak apa aku memintanya." yoongi tau jika Jimin merasa tak enak.

Mereka berdua menunggu Mobil derek datang.
Mereka menunggu di dalam mobil Yoongi, Jimin merasa canggung namun dia harus bagaimana lagi ini terpaksa.

.
.
.
Mobil derek sudah datang.

"Biar kuantar." ucap yoongi.

"Tapi oppa aku bisa naik bis saja, Aku tak mau merepotkan mu."balas jimin.

"Kau tak merepotkan ku." Melihat kearah Jimin.

"Benarkah?." tanya jimin lagi, Karena dia sungguh tak enak telah merepotkan namja itu.

"Nee."

Mereka menuju ke kebusan tempat tujuan Jimin. Dalam perjalanan mereka saling mengobrol dan bertanya satu sama lain, Membuat hati jimin mulai aneh.

"Apakah aku menyukainya." batin jimin.

"Kau sangat menyenangkan, Aku makin menyukai mu."batin Yoongi.






Haii Army..

MV "Boy with love" udah keluar..

Jangan lupa streaming ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa streaming ya..

Fighthing😀😍

Oh iya kalian salfok ke siapa?
Jujur aku sih salfok ke Kim Taehyung kenapa tuh orang sangat mempesona sih.

Boleh bawah pulang gak sih? (digebukoinjk)

Jangan lupa streaming ya army kita dukung Bangtan mereka membutuhkan kita.

Oh iya gimana MV nya keren gak commen disini tentang pendapat kalian.

Chayooo..

Ini kenapa wattpad nya error sih..

MY BOS I (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang