20 Bertemu Part 2

7.9K 612 1
                                    

Mereka bertiga sedang berada di sebuah lestoran.
Karena mom taehyung memaksa jungkook untuk ikut dengannya. Ini sudah jam makan siang itu sebabnya mom taehyung ingin makan.

Mereka berdua saling mengobrol dan bercanda sedangkan taehyung hanya memperhatikan kedua orang tersebut.

"mereka mudah akrab".batin taehyung.

Kemudian pesanan sudah datang.
Mereka bertiga memakan pesanan mereka.
Namun mom taehyung tak berhenti untuk berbicara dengan jungkook. Itu membuat taehyung ngerah akan sikap mommy nya. Mommy nya jika sudah menyukai seseorang maka akan seperti itu.

" mom berhentilah berbicara jungkook sedang makan. " kata taehyung.

Jungkook melihat ke arah taehyung dan kemudian mengatakan. " tidak apa apa tuan kim saya sangat suka berbicara dengan omma anda. "

" heem tae jungkook saja tak keberatan kenapa kau sewot sih. " balas mom taehyung.

" tersetah mommy sajalah. "

Kemudian taehyung melanjutkan makan sedangkan mereka berdua melanjutkan perbincangan mereka.


Sudah 30menit mereka di lestoran tersebut.
Ini sudah sore namun mereka tak menyadari.

Namun ketika mom taehyung melihat jam di tangannya dia langsung terkejut.

" ah sudah sore, aduh ngawat ini tae gimana mommy akan menyiapkan semua itu."tanya mom taehyung.

" mommy dari tadi asik berbicara salahkan itu. " balas taehyung.

" taeeeee kau ini ya. " sebal mom taehyung.

"eoh nyonya kim ada acara. " tanya Jungkook.

Nyonya kim melihat ke arah jungkook dan kemudian berkata. " iya kookie saya ada arisan malam ini. Gawat saya masih belum menyiapkan apa apa. "

" mau saya bantu nyonya?. " tanya jungkook.

Nyonya kim melebarkan matanya dia tak percaya jika jungkook menawarkan diri untuk membantunya.

Sedangkan taehyung hanya diam. Namun dalam hati dia sangat senang.

___
Nextt.....

MY BOS I (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang