Continue
Taehyung dan baekhyun sudah berada di rumah rose dan disana sudah ada kedua orang tua rose, taehyung menghubungi mereka dan menyuruh mereka pulang ke seoul.
Taehyung mengirim Jetz pribadi untuk kedua orang tua rose.Taehyung sedang duduk di sofa bersama mommy nya dan disana sudah ada kedua orang tua rose dan rose.
"Maaf jika saya menyuruh anda datang kemari secara tiba tiba Tuan Park."ucap sopan taehyung.
"Tidak apa apa Tuan Kim, ada apa?" tanya Tuan park.
"Begini Tuan Park seperti yang sudah saya katakan waktu itu jika rose bisa membuat saya jatuh cinta dan nyaman kepadanya maka saya akan melanjutkan hubungan ini, tapi." taehyung berhenti di tenggah jalan. (hehehe)
"Tapi kenapa Tuan Kim?" ucap kedua orang tua rose, sedangkan rose hanya diam mendengar perkataan taehyung.
"Rose tidak bisa membuat saya jatuh cinta kepadanya, ini sudah hampir satu bulan tapi saya tidak merasakan apapun dalam hati saya."lanjut taehyung.
"Eoh maafkan anak kami Tuan Kim,apa dia terlalu membosankan untukmu?" jawab kedua orang rose.
"Tidak saya nyaman bersama rose tapi saya tidak bisa merasakan hal aneh ketika bersamanya, itu artinya saya tidak jatuh cinta kepada rose,"ucap taehyung.
"Tae tak bisakah kau memberiku kesempatan lagi?"tanya rose yang tidak bisa menerima itu semua.
"Rose maafkan aku tidak bisa."jawab taehyung.
"Rose cobalah mengerti Tuan Kim, cinta tidak bisa di paksakan nak."kata ibu rose.
"Baiklah Tuan Kim,saya tau perasaan tidak bisa di paksa, saya sungguh minta maaf jika anak saya membuat anda gerah,saya tidak keberatan dengan keputusan yang telah anda buat." ucap Tuan Park.
"Maafkan anak saya Tuan Park."kata baekhyun yang sedikit tidak enak terhadap keluarga itu.
"Tidak apa apa nyonya Kim saya mengerti itu."balas ayah rose.
Rose berlari meninggalkan mereka semua, taehyung yang melihatnya kemudian menghampiri rose.
Rose berlari menuju taman belakang rumahnya, taehyung mencoba untuk menenangkannya.
"Rose."
Rose berbalik melihat taehyung dengan air mata yang sudah membasai wajahnya.
"Tae kenapa kau lakukan ini,tidak bisakah kau memberikanku waktu lagi."
"Rose maafkan aku,aku tidak bisa."
"Tae aku sangat mencintaimu" ucap rose yang masih menangis taehyung sungguh tidak bisa melihat itu.
Taehyung memeluk rose sedangkan rose membalasnya.
"Rose aku mendekatimu karena ingin melupakan seseorang ,itu sebabnya aku mencobanya bersamamu,ku pikir aku akan jatuh cinta terhadapmu karena kau gadis yang sangat sempurna dan menarik untuk semua laki laki, tapi nyatanya aku tidak bisa jatuh cinta kepadamu, kumohon maafkan aku."
Rose semakin menangis mendengar ucapan taehyung.
"Tae jangan lakukan itu, kumohon."
"Rose cobalah mengerti, aku juga tak ingin menyakitimu." ucap taehyung yang mengelus kepala rose.
"Tapi kau sudah menyakitiku tae."
"Maafkan aku yang bodoh ini."
Rose semakin mengeratkan pelukan itu, taehyung tau jika rose terluka akan tindakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOS I (TAEKOOK)
RomanceThis My First Story... Maaf Kalau GAK Jelas Seorang Kim taehyung yang dingin dan cuek namun dia tidak menyadari jika dia mencintai Jeon jungkook seketaris baru nya. Warning yaa,, ini ada konten dewasanya harap untuk bijak dalam membaca.. Maaf kalau...