Jangan lupa vote and comment...
Hari ini,Kediaman Kim sedikit sibuk menyiapkan hidangan untuk seseorang yang akan bertamu.
Pelayan pelayan sudah melakukan tugas mereka masing masing.
"Segera rapikan,Keluarga Roseanne Park akan datang sebentar lagi."kata ketua pelayan.
Baekhyun berjalan melihat rumahnya yang sudah rapi atau belum .
Keluarga rose itu kaya namun tak se kaya dan se sukses Keluarga Kim.Kedua orang tua rose tinggal di Australia dan memiliki sebuah perusahaan disana, sedangkan rose tinggal di korea karena keinginannya sendiri.
Keluarga yang di tunggu tunggu telah datang.
Baekhyun dan taehyung menyambutkan dengan baik dan mempersilakan mereka masuk.Baekhyun mengajak keluarga rose untuk makan terlebih dahulu sebelum berbincang.
Selesai makan mereka pindah ke ruang tamu dan memulai berbincang.
"Tuan park, maaf kami hanya menjamu anda seperti ini."kata taehyung sopan.
"Ini sangat mewah Tuan Kim,jangan terlalu formal seperti itu."balas Ayah rose.
"Oh ya nyonya baekhyun ada apa anda mengundang kami." tanya ibu rose.
Baekhyun hrndak menjawab namun taehyung sudah menyelahnya.
"Oh itu karena saya ingin meminta izin untuk mencoba sebuah penbedakatan kepada anak kalian."jawab taehyung.
Kedua orang tua rose senang akan itu. Siapa yang tak senang jika memiliki menantu yang sangat sukses seperti taehyung.
"Oh seperti itu." kata ayah rose.
"Tapi tuan.."sela taehyung.
Kedua orang tua rose menatap taehyung.
"Saya hanya ingin mencoba nya terlebih dahulu, Jika saya merasa nyaman dan senang berada di sisi Rose, saya akan melanjutkannya hingga kepernikahan." lanjut taehyung.
Kedua orang tua rose menatap anaknya untuk mencari jawaban.
Kedua orang tua rose tidak tau harus menjawab apa karena semua ada di tangan anaknya.Rose mengganguk menyetujui keinginan taehyung.
Kemudian kedua orang tua rose menatap taehyung lagi."Baiklah saya setuju, namun jika suatu saat nanti anda tidak merasa nyaman dengan anak saya, saya mohon maafkan." jawab ayah rose.
Ayah rose sangat menghormati taehyung.
Taehyung adalah orang terpandang, siapapun akan tunduk akan keinginanya.Kedua keluarga itu menyutujui keinginan taehyung. Tidak ada penolakan disana karena memang rose sangat menyukai taehyung dari dulu, ini kesempatan bagus untuknya.
Setelah berbincang bicang dan bercanda canda keluarga rose meminta izin pamit.
Baekhyun dan taehyung mengantar keluarga itu sampai di depan rumah.
"Hati hati di jalan Tuan Park."kata taehyung yang memeluk ayah rose.
"Nde Tuan Kim ,saya permisi dulu."jawab ayah rose.
Taehyung menghampiri rose yang sedang memeluk mommynya.
Rose melepaskan pelukan itu dan kemudian menatap taehyung.
"Tae bolehkan aku kekantormu saat makan siang?"tanya gugup rose.
Taehyung mengganguk untuk membalasnya.
Rose tersenyum bahagia karena sudah mendapat izin dari taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOS I (TAEKOOK)
RomanceThis My First Story... Maaf Kalau GAK Jelas Seorang Kim taehyung yang dingin dan cuek namun dia tidak menyadari jika dia mencintai Jeon jungkook seketaris baru nya. Warning yaa,, ini ada konten dewasanya harap untuk bijak dalam membaca.. Maaf kalau...