(Season2) 14

7.1K 517 70
                                    

Aku nepati janji yaah...
100vote bakalan up lagi.

Jangan lah jadi silent readers guys, tolonglah hargai karya ku..  Wkwk asyeek.

V o t e  a n d  c o m m e n t

D o n t  f o r g e t

                      Happy reading

Taehyung kembali ke ruangan itu lagi,taehyung sungguh tak tahan mendengar semua cerita dari sang pelayan.

Ia juga sudah menyuruh seseorang kepercayaan untuk mengirimkan hasil cctv yang berada dirumahnya.

Ia sungguh tak menyangka jika jennie melakukan semua itu, taehyung menahan amaranya setelah melihat video cctv.

Taehyung berjalan menuju ruangan jungkook dengan amara yang menggebu ngebu.

Plak.

Taehyung menampar jennie dengan sangat kasar, jennie yang mendapatkan tamparan tersebut sangat terkejut.

"Tae apa yang kau lakukan nak?" tanya baekhyun.

Jennie memegang pipinya yang telah taehyung tampar.

Taehyung menatap jennie dengan Tatapan yang mematikan.

"Dia yang buat Jungkook seperti ini mom." ucap taehyung dengan nada tinggi. Baekhyun sungguh tak mengerti apa yang taehyung katakan.

"Apa maksudmu tae, mana mungkin aku melakukan itu." elak jennie.

"Kau butuh bukti?" taehyung mengambil ponsel yang berada di saku nya, kemudian memainkan video cctv rumahnya.

Jennie melonggoh melihat video itu, ia tak menyangka jika didalam rumah taehyung terdapat cctv.

Plak

"Jenn kenapa kau lakukan itu kepada Jungkook." ucap baekhyun yang telah menampar jennie.

"Imo, Tae, aku tak sengaja melakukannya, percayalah." dusta jennie.

"Seharusnya aku mempercayai istriku dari pada dirimu jenn, aku telah menyesal menyakiti hati istriku."

"Tae,  kumohon percayalah." kata jennie yang memegang lengan taehyung. Namun taehyung melepaskan tangan itu.

"Hyung panggil polisi sekarang juga." perintah taehyung.hoseok yang mendengarnya langsung mematuhi taehyung.

"Tae, dengarkan aku,aku melakukannya karena aku mencintai mu tae, taeee, taeee. "teriak jennie yang menangis.

Taehyung menatap jennie dengan ganas tanpa berkata apapun.
Taehyung pergi meninggalkan jennie yang masih menangis, jennie ingin menggapai taehyung namun hoseok mencegah lengannya, baekhyun melihat jennie dengan tatapan benci ,kemudian meninggalkan jennie.

"Baby." panggil taehyung. Jungkook masih memejamkan matanya, ia masih belum sadar karena obat bius.

"Maafkan Oppa yang tak mempercayai mu baby,Oppa menyesal."

"Oppa mohon maafkan oppa, Oppa sangat mencintaimu dan little baby,kumohon maafkan Oppa."

"Berhentilah " ucap Jungkook yang membuat taehyung mendecak terkejut.

"Baby." jungkook melihat suaminya dengan sedikit tajam.

"Baby maafkan Oppa, Oppa bodoh tak mau mempercayai mu." jungkook hanya diam.

Jungkook tak menjawabnya, bahkan ia memalingkan wajahnya.

"Eomma kandunganku?"

"Kandunganmu baik baik saja, Ia ingin bersamamu itu sebabnya dia bertahan." ucap baekhyun yang memeluk Jungkook.

MY BOS I (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang