64 Mendekati

8.8K 444 29
                                    

Dont forget to Vote and comment

Gomowo yang sudah mampir ke work aku.

Sorry typo(s)

Happy reading guys.

Borahae 💜💜💜

Hari demi hari sudah berlalu, hari pernikahan sudah sangat dekat,mereka semua sibuk mengurus persiapan pernikahan.

Jin,namjoon,yoongi,jimin,baekhyun,luhan,dan daehyun pun ikut sibuk mempersiapkan segalanya.

Taehyung dan jungkook masih sibuk di perusahaan,karena taehyung ingin membereskan semua berkas nya sebelum hari pernikahannya.

Taehyung sangat sibuk mengurus berkas berkas kantor semua ia kerjakan, karena setelah ini perusahaan nya akan ia serahkan ke namjoon,karena ia akan melakukan haneymoon.

Ia tidak ingin membuat namjoon kewalahan saat menggantikannya,itu sebabnya ia membereskan berkas berkas untuk beberapa hari kedepannya.

Jungkook sangat bersemangat karena dua hari lagi hari pernikahannya.

Taehyung menjaga kondisi jungkook mengingat kan kekasihnya agar tak terlalu capek akan berkas berkas kantor .

Seperti saat ini jungkook disuruh pulang terlebih dahulu oleh taehyung.

Dan jungkook tak bisa menolak akan perintah kekasihnya.
.
.
.

"Aku pulang mom." ucap taehyung yang memasuki kediamannya.

"Huh anak mommy pasti lelah, nih mommy buatkan coklat hangat untukmu." jawab baekhyun yang mberikan cangkir coklat hangat .

"Gomowo mom, mommy tau saja aku menyukai ini sekarang." ucap taehyung yang meminum coklat hangat itu.

"Mommy tau kebiasaan barumu, kookie selalu memberitahukan mommy."jawab baekhyun yang duduk disamping anaknya.

"Aku merindukan nya mom."

"Huh padahal tadi sudah bertemu dan sekarang sudah merindukannya?" goda baekhyun.

"Hmm begitulah mom, aku terlalu mencintai nya sampai rasanya sesak disini." ucap taehyung yang memegang dadanya.

"Mommy senang melihatmu seperti ini sayang, kau akan menikah dan akan segera mempunyai momongan, mommy menunggu hari itu tiba." jawab baekhyun mengelus kepala anaknya.

"Tae juga mom, tae ingin mempunyai anak yang menggemaskan sepertinya."kekeh taehyung dan diangguki oleh baekhyun.

"Oh iya tae, setelah menikah kau akan mencari sekretaris baru lagi?"tanya baekhyun.

"Tidak mom, sepertinya aku akan mengangkat daniel sebagai sekretaris ku saja." jawab taehyung.

"Hem baiklah itu bagus, tae setelah kau menikah, kau akan tetap tinggal disini atau tidak? " tanya baekhyun.

"Entahlah mom, bagaimana dengan mommy?  Mommy ingin kita disini atau tidak?"

"Mommy terserah kookie saja sayang, mommy tidak mau membuatnya kurang nyaman." ucap baekhyun.

"Kita bicarakan ini nanti oke mom, aku juga akan bicara dengan kookie, dia pasti akan tinggal disini bersama mommy karena dia sangat menyayangi mommy, jadi mommy tak perlu khawatir." jawab taehyung.

Baekhyun terseyum mendengar ucapan anaknya.

"Yasudah tae mandi dulu nee mom." pamit taehyung yang mencium pipi baekhyun.

"Mommy siapkan makan, segera turun arraseo."

"Ndee."
.
.
.
.

"Kookie jiminie makan sayang."teriak luhan.

"Nee eomma." balas keduanya.

Jimin dan jungkook berjalan menuju meja makan, disana sudah ada daehyun yang sudah menunggu mereka berdua.

"Kajja makan sayang eomma sudah memasak makanan kesukaan kalian." ucap luhan yang menaruh hidangan di meja makan.

"emm harum sekali."ucap jimin yang mendudukan diri.

"kajja makan kookie sudah lapar." ucap Jungkook yang mengambil lauk pauk.

Daehyun luhan dan jimin hanya terkekeh melihat kelakuan jungkook.

Btw Daehyun dan luhan sudah di seoul, taehyung menawarkan hotel untuk mereka namun jungkook dan jimin menolaknya, karena apartemen nya masih bisa mereka gunakan.

___

Matahari telah bersinar terang.

Jungkook sudah bagun dan sudah rapi, hari ini ia akan pergi bersama eomma baekhie, mencari beberapa bahan yang kurang.

Jungkook sudah siap berangkat kerumah taehyung, menggunakan mobil yang telah taehyung berikan.

Sebelum berangkat ke rumah taehyung ia sudah sarapan dengan keluarganya, luhan dan daehyun ingin menemani anaknya namun tidak bisa, hari ini ia harus melihat baju yang telah jin pesan untuk mereka.

Mereka berangkat diantar oleh jimin dan yoongi.

Setelah beberapa menit akhirnya jungkook sudah sampai di kediaman Kim.

Jungkook turun dari mobil dan segera masuk kedalam.

Disana ada baekhyun yang sedang sibuk membuat sesuatu di dapur, jungkook menghampirinya dan memeluk baekhyun dari belakang.

"Eomma sedang apa?" tanya Jungkook yang memeluk tubuh baekhyun.

"Ish kookie membuat eomma terkejut."

"hehehe maaf eomma."

"Tidak apaapa sayang, eomma sedang membuatkan sarapan untuk tae." ucap baekhyun yang masih di peluk oleh Jungkook.

"Sini kookie bantu eomma."

"Tidak usah sayang ini sudah hampir selesai, sana bangunkan taehyung." perintah baekhyun.

"heem baiklah eomma." ucap jungkook yang melepaskan pelukannya dan segera menaiki tangga menuju kamar taehyung.

Ceklek.

"Oppa." taehyung masih bersembunyi didalam selimutnya.

Jungkook berjalan mendekat ke arah taehyung.

"Oppa bangun, ini sudah siang." ucap Jungkook yang sedikit menggerakkan lengan taehyung.

"Tae Oppa." tidak ada tanda tanda akan bangun disana.

Jungkook menaiki badan taehyung, menggelitiki tubuh taehyung dan itu berhasil membuat taehyung terganggu.

"Ahhh sayang berhenti."

"bangun oppa, ayooo."

"Ha ha ha nee."

"Kajja bangun."

"Stop ha ha iyaa aku bangun."

Jungkook berhenti mengelitiki taehyung.

Taehyung menatap jungkook yang berada di depannya,kemudian memeluk tubuh itu dengan erat.

"Haa Oppa sesak." rengek Jungkook namun taehyung tak nenghiraukannya.

"Heem aku merindukan mu sayang." ucap taehyung yang semakin memeluk tubuh Jungkook.

Jungkook hanya bisa diam tidak bisa berontak dan semakin menyamankan posisinya di pelukan taehyung.

"Aku juga merindukan mu Oppa."

Huh gimana gimana...

Cerita ku bagaimana menurut kalian, komen dong

_D_

Jgn lupa mampir ke work aku yang lainnya ya...

MY BOS I (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang