Part 1

9.6K 231 7
                                    

Kwon yul, Kim taeng dan Im yoong adalah sahabat yang terlahir dengan silver spoon, karena dari lahir sudah menjadi penerus tiga perusahaan besar di asia.

yul, seorang Direktur dari perusahaan property yang di cap cukup sombong oleh para karyawan nya karena sikap tegas dan cool yang membuat nya irit bicara dengan para karyawan nya. Tidak hanya itu, yul juga bukanlah orang yang banyak berbicara, dia adalah tipikal pria yang ngomong hanya seperlu nya saja. Berbicara banyak jika tidak menghasilkan uang maka tidak akan ia lakukan. Itulah sosok yul di mata orang banyak kecuali sahabat nya.

Yoong, seorang Direktur dari restaurant dan hotel bertaraf international yang memiliki kepribadian bertolak belakang dengan yul, membuat nya di lebih sukai oleh para wanita. Yoong dengan mudah selalu bisa memikat wanita yang di inginkan nya untuk bersenang-senang. Si playboy yang selalu berpikir tentang 'one night stand is enough'.

Tidak berbeda dengan yoong, taeng juga terkenal sifat ramah nya terutama dengan para wanita sexy. Meskipun sudah memiliki tunangan, taeng tidak pernah peduli dan terus saja berselingkuh.

Terlihat ketiga nya sedang memakai pakaian kerja mereka, duduk menikmati makan khas Italy di restaurant milik yoong.

"Apa besok kalian sibuk?" Tanya taeng membuka pembicaraan.

"Besok jumat, seperti biasa aku akan menghabiskan waktu ku untuk bersenang-senang di club" ucap yoong tersenyum gembira dan menoleh ke arah yul yang sedang memotong beef steak nya.

"Besok aku juga free" ucap yul singkat dan memasukkan potongan beef ke mulut nya kemudian menoleh ke arah kedua sahabat yang duduk hadapan nya.

"Bagaimana jika besok kita pergi ke club?" Ajak taeng

"Apa dia belum kembali?" Tanya yoong yang menanyakan keberadaan tunangan taeng.

"Wanita itu baru akan kembali dalam 3 hari lagi, jadi aku lebih bebas jika tidak kembali ke neraka itu" ucap taeng sedikit kesal

"Neraka? Tapi kau masih bisa tidur dengan nyenyak bukan ketika dia sudah memberikan mu 'surga'" ejek yoong dengan kedua tangan nya mengutip akhir kalimat nya.

"Aisshh diamlah" ucap taeng kesal

"Apa kau masih kesal dengan nya?" Tanya yul menaikn satu alisnya

"Tentu saja! Wanita itu menghancurkan hubungan ku dengan sunmi! Kalian tau kan seberapa licik bitch itu!" Terlihat wajah taeng memerah karena amarah nya.

"Tapi kau juga sudah beberapa kali tidur dengan nya bukan meskipun kau bilang wanita itu bitch" timpal yoong dengan smirk di wajahnya.

"Dia selalu bisa menggoda ku untuk melakukan nya, dan kalian tau sendiri kan aku sangat susah untuk mengontrol junior ku ini" ucap taeng sambil menujuk ke arah junior nya yang berada di balik celana kerja nya.

"Oh come on. It is been 1 year dan kau masih belum bisa memaafkan nya? Sunmi juga sudah menjalani kehidupan baru nya di jepang bukan? Dan kau tau dia adalah tunangan yang akan sangat susah untuk kau tinggalkan, buddy" ucap yul

"Ya its been 1 fucking year sejak perjodohan itu! Dan kau tau dia selalu membuat ku marah dan stress. Aku benar-benar ingin pergi dari rumah itu tapi kau tau sendiri, aku akan di bunuh oleh daddy jika aku tidak menuruti permintaan nya!" Ucap taeng yang sangat kesal ketika mengingat hubungan nya dengan sang tunangan.

"Apa kau sudah mengirimi foto mu di atas kasur bersama wanita lain seperti yang kau rencanakan?" Tanya yoong yang mengingat jika taeng pernah berniat untuk mengungkapkan perselingkuhan nya agar tunangan nya itu mau membatalkan pernikahan mereka yang akan di gelar dalam 6 bulan lagi.

"Of course i did! Dan kau tau dia marah dan menangis kemudian aku memarahi nya balik dan mengungkit kebohongan nya itu" ucap taeng mengingat kejadian beberapa waktu lalu

The reasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang