Part 38

1.9K 144 11
                                    

Hari ini adalah hari terakhir mereka di Maldives sebelum besok mereka akan kembali ke korea dan lusa akan kembali melakukan aktivitas mereka. Mereka pun memutuskan untuk pergi berkeliling kota, sekedar untuk menikmati budaya yang tentu nya berbeda dengan budaya korea, membeli souvenirs sebagai kenang-kenangan dari salah satu pulau terindah di dunia itu atau menikmati makanan khas local seperti yang di lakukan oleh yoong, krystal, sooyoung dan sunny. Amber dan seohyun memilih untuk mengenal lebih dalam lagi budaya yang di sajikan oleh penduduk local serta berinteraksi dengan anak-anak local yang menunjukkan kepada amber dan seohyun permainan local ala mereka.
Taeng dengan setia nya menemani tiffany membeli oleh-oleh untuk kerabat serta seketaris mereka yang tiffany rasa cukup dekat dengan mereka.
"Boo, apa menurut mu mommy akan menyukai ini?" Tentu saja yang di maksud oleh tiffany adalah mommy dari taeng karena mommy tiffany sendiri sudah lama meninggalkan dunia ini sejak tiffany berumur 10 tahun.

"Dia akan menyukai apapun yang di berikan oleh mu, mushroom-ah. Kau tau bagaimana dia sangat mencintai mu melebih mencintaiku" ucap taeng yang membuat tiffany terkekeh. Tentu saja dia menyadari jika mommy kim memperlakukan nya seperti putri kandung nya sendiri. Wanita itu bahkan sering mengeluh jika dia sangat ingin tiffany tinggal bersama nya di mansion kim yang sekarang hanya di tempati oleh dirinya dan suami serta para pegawai mereka.

"Dia juga mencintai mu sama seperti mencintaiku, boo.. buktinya dia selalu saja mengirimi mu kimchi setiap hari nya yang sangat kau sukai itu"

"Arrasso.. dia mencintai kita berdua" tiffany menganggukkan kepala nya dan memperlihatkan eyesmile nya.

"Oh ya, jangan lupa untuk membelikan hadiah extra untuk hyo hyung dan kekasih nya juga, boo" ucap taeng yang membuat tiffany menatap nya dengan kaget.

"Mwo?! Apa dia akan kembali ke korea? Bersama kekasih nya?" Taeng menganggukkan kepala nya.

"Dia akan kembali minggu depan"

"Chinca?! Apa mommy dan daddy kim tau?" Tanya tiffany namun tiffany terlihat sedih saat taeng menggelengkan kepala nya. Sepertinya konflik yang di alami keluarga kim dengan putra sulung nya itu belum selesai. Meskipun tiffany belum pernah bertemu langsung dengan calon kakak ipar nya itu, tapi mommy kim pernah menceritakan konflik yang di alami mereka, lebih tepat nya konflik mr kim dan putra sulung keluarga kim itu.

Putra sulung mereka itu bersikeras untuk masuk ke university di china demi menyalurkan bakat dan hobby nya dalam dunia tari. Sayang nya hal itu tidak di dukung oleh sang ayah yang ingin anak nya mengikuti jejak nya yaitu sebagai seorang pembisnis handal. Hyoyeon yang keras kepala pun memilih untuk pergi dari rumah yang berdampak pada financial nya dimana sang ayah langsung memblokir semua kartu kredit  dan tabungan milik hyoyeon. Sang ibu yang tidak tega melihat anak nya menderita pun diam-diam membantu sang putra sulung dengan mengirimi uang ke rekening teman dekat hyoyeon yang bernama taemin. Meskipun hyoyeon sudah bersikeras menolak itu semua tapi tetap saja sang ibu tau jika sang anak membutuhkan uang itu terutama mereka selalu memberikan fasilitas terbaik untuk kedua anak mereka. Tapi hal itu di ketahui oleh mr kim yang saat itu langsung marah besar dan berniat untuk menceraikan sang istri karena berani menentang perintah nya. Taeng yang saat itu akan melanjutkan study nya ke perguruan tinggi, berusaha untuk membujuk sang ayah dengan mengatakan dia akan batal mengambil jurusan musik yang awalnya sangat ingin di ambil oleh nya bahkan menjadi cita-cita karena kecintaan nya pada musik. Sang ayah yang sudah berusaha untuk membujuk putra bungsu nya sejak dulu untuk mengambil jurusan bisnis namun selalu di tolak pun langsung menerima tawaran dari taeng karena ini adalah peluang satu-satu nya untuk membuat sang anak menjadi seseorang yang diinginkan nya. Penerus perusahaan kim. Taeng yang marah pada dirinya sendiri karena membiarkan dirinya gagal menggapai keinginan nya hanya karena keegoisan sang ayah pun hanya bisa memendam semua nya sendiri. Apapun dia akan lalukan demi membuat wanita yang paling berjasa dalam hidup nya ini bahagia, termasuk menggorbankan kebahagiaan nya sendiri. Mr kim yang mengetahui kelemahan sang putra terus saja mencari celah untuk mengancam putra nya itu saat dia ingin sang putra menuruti permintaan nya. Termasuk menikahi putri dari keluarga hwang , tiffany hwang.

The reasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang