Part 12

1.7K 148 9
                                    

"Yul oppa..."
Sapa wanita cantik yang berdiri di hadapan yul saat ini.

-5 menit sebelum nya-
Seorang wanita sedang membantu seorang pria di dapur. Si pria yang ingin memasak pasta untuk makan malam mereka berdua pun kehabisan lupa jika susu yang mereka butuh kan sudah habis dari stok di kulkas mereka.

"Krys, bisakah kau pergi ke tempat yul hyung untuk meminta satu kotak susu?" Tanya yoong yang sedang sibuk memasak.

"Kenapa tidak kau yang pergi saja ke sana biar aku yang menjaga masakan itu" tawar krystal

"Kau tidak ingin jika alarm kebakaran di apartment ini berbunyi bukan?" Ucap yoong menaikkan satu alisnya. Ya, krystal juga menceritakan pengalaman memasak nya kepada yoong ketika tadi yoong mengajak nya untuk memasak bersama. Akhirnya wanita itu hanya di minta oleh yoong untuk mencuci sayuran yang akan mereka gunakan, karena hanya itu yang krystal bisa kerjakan di dapur, selain mengupas buah.

"Arasso!" Ucap krsytal kesal namun tetap berjalan menuju apartment yul.

Krystal pun menekan bel apartement milik yul. Namun karena tidak sabar dia menekan nya lagi hingga terdengar suara pintu yang terbuka.

-Present-
"Krys? Ada apa mencari ku?" Tanya yul bingung
"Yoong meminta ku untuk meminta kepada ku satu kotak susu segar oppa. Dia bilang kau pasti memiliki stok yang cukup banyak karena kau sangat memperhatikan kesehatan mu" jelas krystal dan tanpa basa-basi yul pun menyuruh krystal untuk masuk dan mengambilkan apa yang di minta oleh krystal.

"Unnie?"
"Soojung?"

Ucap kedua kakak beradik itu bersamaan. Krystal pun berjalan menuju sang kakak yang sudah berdiri di samping jendela.
"Apa yang unnie lakukan malam-malam begini di sini?" Tanya krystal bingung

"Kami hanya habis selesai membahas proyek dari grandpa dan yul menawarkan untuk makan malam bersama. So why not?" Ucap jessica jujur.

"What? Yul oppa memasak untuk mu?" Tanya krsytal kaget dan mendapat anggukkan dari krystal.

"Apa ada yang salah?" Tanya jessica bingung

"Apa hari ini hari lelaki memasak sedunia?" Gumam krystal yang membuat jessica bingung.

"Ini susu nya, krys" ucap yul memberikan susu kepada krystal dan membuat wanita itu langsung berpamitan dan meninggalkan yul dan jessica, karena yoong pasti sudah mengomel saat ini.

"So, mr kwon, apa kau jadi menendang bokong adikku?" Tanya jessica yang kembali memegang gelas wine nya dan menaikan satu alisnya. Menatap namja yang kini mengusap belakang leher nya.

"Jika dia seorang lelaki, aku pasti akan langsung menendang bokong nya" ucap yul yang juga mengambil gelas wine nya dan berdiri di samping nya.

"Jika dia seorang wanita?" Tanya jessica menaikan satu alisnya

"Maka aku akan mencium kakak perempuan nya" ucap yul yang mencium pipi jessica.

"Yah!" Ucap jessica yang memukul lengan yul. Namun lelaki itu hanya terkekeh melihat kelakukan malu sang wanita itu.

"Apa kau mau menginap di sini? Karena hari sudah semakin malam" tawar yul

"Kau benar-benar seorang pervert, huh, mr kwon yul?" Ucap jessica menggelengkan kepala nya dan smirk menempel di wajah nya.

"No,no. Jangan salah paham. Aku tidak akan  berbuat yang macam-macam kepada mu, sicababy. Atau kau ingin menginap di tempat yoong bersama krystal?" Tanya yul yang berniat baik.

"Krys bercerita padaku jika mereka harus menyelesaikan file untuk iklan terbaru mereka besok, jadi mereka pasti akan sangat sibuk malam ini dan aku tidak ingin mengganggu mereka. Aku berpikir untuk pulang ke rumah saja , lagian aku juga tidak membawa baju ganti yul" ucap jessica tersenyum kecil.

The reasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang