Tiffany yang di temani oleh sunny dan nicole mencoba gaun pernikahan yang di rancang khusus salah satu designer ternama korea, jessica jung! Ya, sebenarnya semua teman-teman mereka sudah tau dengan rencana pernikahan kejutan yang akan di adakan oleh kim taeng, dan secara khusus taeng meminta bantuan jessica dan sunny yang sudah pasti mengenal ukuran tubuh tiffany untuk membuatkan gaun khusus untuk pernikahan mereka.. tentu saja, sebagai sahabat yang baik, jessica dan sunny menyetujui permintaan si pria blonde itu.
"You looked so pretty, tiff.." puji jessica saat tiffany keluar dari kamar mandi yang berada di ruang kerja jessica di blanc and eclare..
"Really jessi?" Tanya tiffany yang melihat dirinya sendiri di depan sebuah cermin cukup tinggi di hadapan nya sambil memutar sedikit tubuh nya ke kiri dan kanan untuk melihat dengan jelas model gaun pernikahan nya itu..
"Of course.. even though i am still the prettiest!" Ucap jessica dengan smirk di wajah nya yang membuat semua teman-teman nya terutama tiffany sang pemeran utama memutarkan bola mata nya..
"As always, full of yourself jung!" Kesal tiffany yang tidak pernah mendengar jessica selalu memuji dirinya sendiri..
"Aku tidak percaya kau akan lebih dulu menikah di bandingkan kami semua.. ku pikir nicole akan jadi yang pertama yang menikah di antara kita" ucap sunny yang membuat semua wanita melihat nya..
"Wae?? Kenapa kau bisa berpikir kalau aku yang akan pertama menikah, soonkyu-ah?"
"Yah!! Jung Yongju! Apa kau ingin aku mematahkan salah satu tulang mu supaya kau tidak bisa menari lagi, huh?"
"Tsk..tsk.. kau selalu saja bisa berubah menjadi iblis ketika seorang memanggil nama korea mu itu.. kenapa kau masih saja membenci nama itu, sunny-ah? Ku rasa nama itu cukup bagus"
"Dan kenapa kau sendiri tidak suka di panggil Yongju? Apa kau tidak bisa berkaca dulu sebelum bertanya?"
"Guys! Please stop it! Kalian membuat kepala ku semakin pusing!" Kesal jessica dengan menatap tajam sunny dan nicole yang langsung mengunci mulut mereka rapat-rapat. Hal terakhir yang ingin mereka lakukan dalam hidup ini adalah membangkitkan hellsica..
"Tapi jujur saja aku juga sempat berpikir kau akan lebih dulu menikah daripada aku, nic" tiffany berjalan ke arah jessica dan meminta sahabat nya itu untuk membantu melepaskan gaun pernikahan nya itu..
"Dan aku berpendapat sama seperti mereka berdua.. kau memiliki sifat keibuan yang akan membuat pria dengan mudah nya jatuh cinta padamu.. dan ku pikir kau akan jauh lebih siap untuk lebih dulu berumah tangga karena kau sangat menyukai melakukan pekerjaan rumah.. tapi..."
"Tapi??" Tanya nicole, sunny dan tiffany yang menunggu kelanjutan omongan jessica setelah wanita itu berhasil membantu tiffany melepaskan gaun pernikahan nya. Jessica berjalan ke arah nicole dan duduk di samping sepupu nya itu setelah lebih dulu meletakkan gaun tiffany di meja kerja nya..
"Tapi aku mengerti kenapa kau tidak menikah lebih dulu.. kau memiliki kekasih yang sangat.. unique! I mean, 1 in a billion!" Sunny dan tiffany tertawa mendengar kejujuran jessica, tapi tidak dengan nicole yang mempoutkan bibir nya..
"Jessi benar nic, hyoyeon benar-benar pria yang sangat unik.. kau ingat dance nya semalam pada sunny.. dia benar-benar menari seperti robot dengan pura-pura menggerakan tangan dan kaki nya yang kaku.." tiffany yang sudah memakai kembali dress merah panjang duduk di samping sunny di hadapan jessica dan nicole..
"Dan tidak lupa juga fashion style.. dia benar-benar seperti seorang hip hop, hanya saja dia tidak memakai kalung yang besar di leher nya" tambah sunny yang membuat semua nya tertawa mengingat si kim hyoyeon yang menurut mereka sangat unik..
KAMU SEDANG MEMBACA
The reason
FanfictionSelalu ada alasan untuk setiap hal yang terjadi. Termasuk untuk sikap yang di tunjukkan oleh manusia.