Part 26

1.7K 137 11
                                    

Flashback yulsic
Yul dan jessica yang berjalan mengikuti mr dan mrs jung ke ruang makan pun tidak melepaskan genggaman tangan mereka.

"Babe, kenapa tangan mu berkeringat begini?" Tanya jessica yang merasakan tangan yul dalam genggaman nya

"Ah.. anni. Aku baik-baik saja baby" ucap yul tersenyum manis dan kembali fokus berjalan bersama ke ruang makan.

Tapi jessica di buat bingung karena ternyata tidak ada satupun orang di ruang makan. Harusnya orangtua nya sudah lebih dulu berada di ruang makan apalagi orangtua nya sudah jalan lebih dulu sejak 10 menit yang lalu.

"Imo, dimana daddy dan mommy?" Tanya jessica kepada salah satu pelayan nya

"Ah mereka sedang berada di taman belakang, nona. Mereka menyuruh anda dan tuan muda untuk menemui mereka di sana" ucap pelayan itu dan mendapat anggukkan dari jessica dan yul yang tersenyum ramah kepada pelayan yang sudah berusia hampir seperti ibu nya. Yul dan jessica pun memakai coat yang mereka lepaskan ketika memasuki mansion jung.

Ketika sampai di taman belakang, jessica terlihat di buat sedikit terkejut karena terdapat bunga mawar putih yang di tata lurus seperti sebuah jalan kecil yang menuju taburan mawar putih yang di tata seperti love.

"What is going on here?" Tanya jessica bingung dan menggerutkan dahi nya dan melihat ke arah yul yang mengangkat kedua bahu nya.

Yul pun mengajak jessica untuk tetap berjalan dan mengijak kaki mereka di atas bunga-bunga mawar putih terus, setelah meletakan tangan jessica di lengan nya. Coba saja mereka mengenakan baju pernikahan, maka orang berpikir mereka sedang memasuki altar pernikahan. Yul mengenakan coat cokelat, setelan formal berwarna grey , dasi dan sepatu yang juga senada dengan coat nya, terlihat tampan seperti biasa nya, tidak pernah melepaskan senyum nya dari tadi. Sedangkan jessica, meskipun hanya mengenakan coat berwarna biru muda, sweater abu-abu dan juga celana putih serta sepatu boots hitam, tidak membuat nya kehilangan aura cantik dan elegant yang sudah menempel di tubuh nya sejak lahir dari keluarga sekelas Jung.

"Babe.." panggil jessica
"Hemm?" Yul tersenyum menatap jessica namun jessica tidak dapat berkata apa-apa karena jujur saja hati nya berdetak sangat kencang, membayangkan jika mereka sedang melangsungkan pernikahan sungguhan.

"Dad.. mom" ucap jessica ketika mr dan mrs jung berdiri di samping kanan love dan di sisi kiri love terdapat sepasang paruh baya yang wajah sang pria mirip dengan kekasih nya.

"Babe.. bukan kah itu..." ucap jessica yang seperti mengenal kedua paruh baya itu namun tidak mendapat response dari yul yang terlihat semakin gugup. Mereka pun sudah berada di tengah-tengah mawar putih yang berbentuk love itu. Jessica yang ingin mengatakan sesuatu pun tertahan dan malah menutup mulut nya kaget karena melihat yul yang langsung berlutut dengan satu kaki nya dan memegang tangan jessica. (Dengerin lagu Lover taylor swift feat shawn)

"Baby.. aku tahu jika kita baru saja memulai hubungan ini. Aku tahu jika kita masih membutuhkan waktu untuk mengenal lebih dalam lagi satu sama lain. Aku tahu jika aku masih punya banyak kekurangan yang mungkin akan membuat mu mengeluarkan suara dolphin mu itu ketika menghadapi kekurangan ku" ucap yul yang membuat kedua orang tua mereka terkekeh dan sukses mendapat pukulan di bahu nya oleh jessica.

"Yah!" Jessica mempoutkan bibirnya membuat yul terkekeh

"Baby, aku pernah bilang padamu bukan jika aku mencintai sooyeon sejak kecil?" Jessica mengangguk mengingat cerita yul tentang masa kecil dulu

The reasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang