Yul , taeng, yoong serta yang lain nya sedang berkumpul di sebuah halaman yang cukup luas yang berada di dekat resort mereka menginap. Mereka terlihat kompak dengan mengenakan kaos polos berwarna putih serta celana pendek.
"Okay guys. Jika tadi kalian sudah memberi kami kejutan, so, now is our turn. Sunny, tell them" semua pria yang ada di situ terlihat bingung dengan ucapan tiffany. Mereka pun langsung melihat sunny yang memegang toples kaca kecil dan krystal juga memegang benda yang sama, bedanya, kertas yang berada di toples milik krystal lebih banyak daripada punya sunny.
"Kami menyiapkan permainan untuk mengisi liburan kita. Kalian lihat ada dua buah toples bukan? Di tangan ku ini berisikan kami semua yang akan kalian pilih secara acak untuk di jadikan pasangan kalian. Dan di tangan krystal adalah jenis permainan yang akan kita lakukan bersama" jelas sunny yang berdiri bersama para wanita berhadapan dengan para pria.
"So, boys, pick your partner now. As for N.O.W" perintah jessica dengan tangan yang menyilang menatap para pria dengan death glare nya.
"Poor yul hyung, punya pacar rasa nyonya seperti jessica noona" gumam yoong yang masih di dengar oleh para pria dan juga..
"Yah! Kau im yoong! Apa kau ingin aku hajar huh?" Ancam jessica yang menaikan tangan nya dan siap memukul yoong yang langsung berlari di balik tubuh yul.
"Tunggu saja sampai kau berpacaran dengan krystal. Maka kau akan merasakan menjadi pacar rasa maid" bisik yul dan langsung memberikan senyum charming nya pada jessica agar wanita itu tidak melanjutkan marah nya.
"Hurry up!" Perintah tiffany yang sudah tidak sabar. Para pria pun mengambil gulungan kertas kecil yang tentu saja berisikan nama para wanita yang akan menjadi pasangan mereka selama permainan. Mereka membuka kertas itu setelah aba-aba yang di berikan oleh seohyun.
"Mwo?!!" Ucap semua nya kompak saat melihat nama yang tertera di kertas itu kecuali satu orang..
"Today is the best day ever in my life! Princess, you are gonna be my partner!" Ucap amber gembira dan langsung memeluk krystal saking bahagia nya. Namun itu tidak bertahan lama saat sooyoung dan juga yoong langsung menarik amber menjauhi wanita yang terlihat sedikit shock itu.
"Yah! Sejak kapan ada permainan peluk-pelukan huh?! Dasar pervert!" Ucap sooyoung yang langsung menjitak kepala amber. Membuat pria berambut biru itu cemberut dan mengosok kepala nya yang terasa sakit itu.
"Baiklah, sesuai yang sudah para oppa pilih, maka pasangan untuk permainan kali ini adalah taeng oppa dan sunny unnie, yul oppa dan fany unnie, amber dan krystal, sooyoung oppa dan jessica unnie, dan yang terakhir adalah yoong oppa dan aku berada di team yang sama. Selanjutnya untuk permainan, giliran para wanita yang memilih nya"
Ucap seohyun yang meminta jessica lebih dulu memilih jenis permainan yang akan di mainkan. Tentu saja reaksi yang di berikan para yeoja berbeda. Sunny terlihat biasa saja saat taeng yang terpilih menjadi partner nya. Jessica terlihat memijat pelipis kepala nya saat mengetahui sooyoung adalah partner nya. Krystal memberikan senyuman manis nya saat amber mendekati nya dan berdiri di samping nya, bahkan pria itu sempat mengajak krystal berselfie seperti seorang fans yang bertemu dengan idol nya. Yoong dan seohyun terlihat saling melempar senyum, meskipun senyum yoong terlihat sedikit di paksakan karena dia sangat sangat sangat berharap bahwa krystal lah yang menjadi partner nya. Sedangkan tiffany? Dia langsung merentangkan kedua tangan nya dan memejamkan mata nya, tersenyum gembira saat tau jika yul adalah partner untuk permainan kali ini. Tiffany tentu saja tau jika yul sangat suka berolahraga, dan dia yakin mereka bisa memenangkan permainan yang sudah dia dan para wanita lain nya siapkan."Yah! Kenapa kau begitu senang? Apa kau diam-diam menyukai seobang ku huh?"
"Apa kau benar-benar menyukai yul, mushroom?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The reason
FanfictionSelalu ada alasan untuk setiap hal yang terjadi. Termasuk untuk sikap yang di tunjukkan oleh manusia.