Saat ini mereka sudah berkumpul di kamar milik amber dan sooyoung yang akan di jadikan tempat untuk perlombaan berikutnya. Awalnya mereka ingin pergi ke club sesuai rencana awal, tapi akibat hujan dan jarak club yang cukup jauh, membuat semua nya sepakat untuk mengganti lokasi di kamar itu.
"Aturan untuk permainan kali ini sangat gampang, para wanita harus menari di hadapan pria dari team lawan dan membuat pria itu menyentuh mereka. Jika pria itu menyentuh sang wanita, maka team itu akan di nyatakan gagal" ucap seohyun memberi arahan untuk pertandingan sexy dance.
"Jadi maksud mu jessica akan menari di hadapan ku dan krystal akan menari di hadapan yoong begitu?" Tanya yul yang mendapat anggukkan dari seohyun.
"Mwo?! Yah, itu akan menjadi sangat tidak adil untuk team kami" ucap krystal tidak terima karena tau jika partner team nya tentu tidak akan bisa menahan diri untuk menyentuh unnie nya yang sekarang sudah tersenyum smirk di wajah nya karena merasa akan memenangkan pertarungan ini dengan mudah.
"Tsk.tsk.tsk.. kau salah, krys. Ini adalah permainan yang adil karena lelaki ini..(menunjuk ke arah yoong yang berdiri di samping nya) sangat gampang di goda oleh wanita sexy" ucap tiffany yang sudah cukup lama mengenal yoong dan mengetahui kelemahan pria bermata doe itu.
Krystal menatap yoong dengan tajam dan membuat yoong menelan saliva nya."Yah noona! Itu kan dulu. Sekarang aku sudah tidak mudah tergoda lagi" ucap yoong membela diri karena dia tidak ingin krystal salah paham tentang dirinya dan wanita lain.
"Lets see" ucap taeng dengan smirk di wajah nya sambil merangkul kekasih nya yang juga mengganguk ingin membuktikan apakah omongan yoong dapat di percaya kali ini.
"Dan jika dalam waktu 10 menit kalian berhasil tidak menyentuh lawan kalian, maka team kalian akan di nyatakan sebagai pemenang nya. Jadi, usahakan mengontrol libido kalian dengan baik, gentleman!" Ucap sooyoung dengan menaikan satu alisnya dan smirk di wajah nya, membuat yoong dan yul menarik napas sangat dalam. Tentu nya 10 menit akan berasa seperti 10 tahun untuk mereka.
"Jika kali ini kau tidak menyentuh ku, maka aku tidak akan membiarkan mu menyentuhku selama 3 bulan" ancam jessica yang berbisik di telinga yul yang sekarang sudah duduk di sebuah kursi tunggal. Mata yul terbuka lebar mendengarkan ancaman jessica kali ini. Jessica tidak membiarkan yul menjawab karena langsung meminta sunny untuk mematikan lampu utama dan hanya menyalakan lampu kecil saja. Setelah melakukan apa yang di minta jessica, sunny pun kembali duduk di atas kasur bersama para wanita lain nya sedangkan para pria duduk di sofa. Terdengar lagu dangerous woman milik ariana grande di putar. Jessica yang mengenakan mini dress berwarna hitam, menampilkan punggung dan paha mulus dan putih nya mulai melakukan tarian sensual di hadapan yul yang dapat melihat nya dengan jelas.
3 menit berlalu dan yul masih bisa menahan diri nya untuk tidak menyentuh kekasih nya itu."Tiga bulan tidak menyentuh nya aku rasa aku sanggup. Daripada aku menyentuh nya malam ini tapi krystal akan memaksa grandpa jung untuk menjauhkan nya dari ku dan aku tidak bisa menyentuh nya sampai kapan pun?! Andwae! Aku tidak boleh tergoda oleh sicababy" batin yul yang berusaha bertahan dari godaan sexy ala jessica jung.
Jessica benar-benar membuat yul menjadi gila saat jessica duduk di atas paha kanan yul dan mendekatkan tubuh nya di wajah yul. Membuat kekasih nya itu dapat melihat dengan jelas gunung kembar nya dan mengelus dengan sensual rahang sang kekasih. Membuat pria itu menatap nya kembali saat dia mengigit bibir bawah nya. Salah satu hal yang selalu dapat membuat yul luluh karena pria itu selalu berkata jessica sangat sexy saat mengigit bibir bawah nya dan bahkan itu terkadang menjadi sinyal dari jessica untuk mengajak yul bercinta.
"Seobang~ i need you" bisik jessica seductive di telinga yul yang sedang berusaha memejamkan mata nya agar tidak tergoyahkan niat untuk menang.
"Seobang~ lets make our baby" bisik jessica lagi yang mengigit daun telinga yul dengan lembut dan sexy. Jessica tersenyum penuh kemenangan saat yul langsung membuka mata nya dan mencium bibir jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
The reason
FanfictionSelalu ada alasan untuk setiap hal yang terjadi. Termasuk untuk sikap yang di tunjukkan oleh manusia.