Part 6

1.8K 152 12
                                    

"Kenapa kita harus pergi ke sini bersama mereka?" Tanya yoong yang bukan nya tidak suka dengan kehadiran tiga yeoja cantik yang sedang bersama mereka saat ini, tapi karena dia sedang kesal kepada krystal yang suka memukuli dirinya jika dia melakukan kesalahan kecil. Melihat wanita itu, membuat dirinya merasa kesal.

"Karena kau yang sudah berjanji pada tiffany noona mu untuk menemani nya ke lotte world ini!" Ucap yul yang berjalan di tengah-tengah yoong dan taeng, di belakang krystal,jessica dan tiffany.

"Tapi aku hanya berjanji pada tiffany noona saja" ucap yoong cemberut. Ternyata suara yoong cukup keras hingga membuat ketiga yeoja di hadapan mereka berhenti dan membalikan badan mereka, menghadap para namja.

"Jadi kau tidak suka kami ikut ? Apa kau ingin di hajar lagi, huh, rusa?!" Ucap krystal dengan tatapan dingin nya

"Anniya.. tentu saja aku senang kalian ikut bergabung" ucap yoong dengan senyum pepsodent andalan nya.

"Lebih baik mencengah gagar otak daripada mengobati" pikir yoong yang sudah takut jika krystal akan memukuli nya lagi.

Yoong bukan tidak ingin melawan, hanya saja, dia sudah di ancam oleh sang ayah, jika krystal merasa tinggal bersama yoong tidak nyaman atau yoong berbuat jahat kepada krystal, maka semua fasilitas akan di cabut oleh sang ayah dan yoong akan di turunkan dari posisi CEO nya.

"Kau sepertinya terlihat gembira sekali hari ini tiff?" Tanya jessica yang melihat raut wajah sang sahabat penuh dengan kegembiraan.

"Tentu saja aku sangat gembira, jessi. Aku berhasil selangkah lebih dulu dalam permainan kami" ucap tiffany sedikit berbisik agar tidak di dengar oleh yang lain , terutama taeng.

"Maksud mu?" Tanya jessica yang seperti biasa, sangat susah untuk mengerti apa yang di katakan orang lain.

"Nanti juga kau tau. But now, lets have fun" ucap tiffany menarik tangan jessica dan krystal yang hanya sedikit kesal karena di tarik oleh tiffany.

"Aishh, wanita-wanita itu. Apa mereka harus sesenang ini?" Gerutu yoong

"Tapi sepertinya tiffany terlihat yang paling bahagia di antara mereka semua. Apa semalam terjadi sesuatu taeng?" Goda yul yang menaikan alisnya

"Apa kau berhasil menjinakan tiffany noona di atas kasur lagi hyung?" Timpal yoong dengan senyum mesum dan memainkan kedua alisnya.

"Yakk! Urus saja urusan kalian!" Ucap taeng dengan pipi yang sedikit memerah dan berjalan menyusul para yeoja dan meninggalkan kedua namja yang sedang menertawakan nya.

"Boo, ayo kita naik itu" ajak tiffany yang mengaitkan lengan nya ke lengan taeng sambil menunjuk ke arah rollercoaster. Dan tanpa perlawan, taeng pun terlihat pasrah ketika tiffany menarik tangan nya.

"Apa kau juga ingin menaiki itu?" Tawar yoong kepada krystal yang berdiri di samping nya

"Apa kau pikir aku penakut seperti mu?" Tantang krystal dengan senyum kecil di wajah nya

"Yak! Aku bukan seorang penakut. Ayo kita buktikan siapa yang penakut dan yang kalah harus membersihkan rumah besok"

"Call!" Ucap krystal yang langsung berjalan bersama yoong untuk menaiki permainan itu.

"Si..." belum sempat yul menyelesaikan ucapan nya, jessica seperti sudah bisa membaca pikiran yul

"Tidak. Aku takut untuk naik itu. Jika kau mau, kau bisa menaiki nya bersama mereka. Aku akan menunggu kalian di cafe dekat pohon itu" ucap jessica sambil menunjuk ke arah pohon yang di maksud

"Aku tidak akan meninggalkan mu sendirian. Kajja, kita main permainan lain yang kau inginkan" ajak yul sambil memberikan senyum manis nya

"Tapi aku tidak suka bermain, terutama cuaca nya sangat panas begini" komplain jessica

The reasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang