Part 15

1.7K 139 13
                                    

Terlihat para pemuda dengan tuxedo yang hampir serupa namun dari berbagai brand terkenal dunia sedang berjalan untuk menyapa anak chaebol lain nya. Dan tentu saja ada juga pria yang mencoba keberuntungan nya mendapatkan pasangan dengan berusaha mendekati para wanita-wanita di dalam ruangan itu.

Sedangkan beberapa wanita lebih suka duduk berkumpul bersama dengan geng mereka untuk membahas hal-hal yang mereka sukai, seperti shopping dan traveling.

"Girls, look!" Ucap sunny menunjuk ke arah seorang pria yang datang bersama seorang wanita cantik memasuki ruangan itu. Terlihat tangan wanita itu mengandeng lengan sang pria.

"Bukan nya itu yul oppa? Siapa wanita yang di samping nya itu? Wow! Daebak.! Wanita itu sangat cantik" ucap krystal dengan wajah yang sedikit kaget

"Apa itu kekasih yul?" Tanya sunny

"Tadi ku dengar dia bilang jika dia sudah memiliki seorang kekasih. Mungkin itu adalah kekasih nya" ucap seorang wanita yang duduk bersama mereka.

Seorang wanita yang terlihat murka masih terus diam dan menatap pria yang menjadi bahas pembicaraan mereka tadi.

"Omo, wanita itu mencium pipi nya" ucap tiffany yang membuat semua mata para wanita itu langsung kaget. Terutama jessica yang sudah daritadi menahan amarah nya. Jessica pun langsung berdiri dari kursi nya dan menarik yul. Beruntunglah hanya teman-temannya dan juga wanita yang tadi bersama yul yang melihat adengan mengejutkan itu.

Yul pun pasrah saja di tarik paksa oleh jessica meskipun dia sangat bingung kenapa jessica terlihat sangat marah padanya.

Jessica menarik yul ke taman belakang dan mendorong tubuh yul.

Plak....

Sebuah tamparan mendarat di pipi yul,
"Scumbag!!" Ucap jessica kesal dengan air mata yang berlinang. Membuat yul tak mengerti apa yang terjadi saat ini.

"What have i done, baby? Kenapa kau tiba-tiba marah dan menampar ku?" Tanya yul yang berusaha menyentuh pipi jessica untuk menghapus airmata nya namun di tepis oleh jessica

"Dont touch me with your dirty hands! Kau sama saja dengan lelaki chaebol lain nya! Hanya bisa mempermainkan perasaan para wanita! Why me, yul? Why? Kenapa harus aku yang kau permainkan?!" Ucap jessica lirih dan terus memukul dada bidang lelaki itu.

"What are you talking about? Aku benar-benar tidak mengerti maksud mu, baby." Ucap yul yang membiarkan sica terus memukul tubuh nya

"You! Scumbag!"

"I am not a scumbag! Please baby, tell me. What happen to you?" Tanya yul yang memegang bahu jessica, membuat wanita itu menatap nya.

"You are a scumbag! Kau memasuki area party dengan seorang wanita dan membiarkan wanita itu mencium pipi mu! I hate you, kwon yul! I fcking hate you!" Ucap jessica yang kembali memukul yul.
Ahh sekarang yul mengerti kenapa hellsica bisa tiba-tiba muncul di hadapan nya.

"Mulai saat ini juga, we are o..." ucap jessica terhenti ketika yul langsung menyatukan bibir mereka. Jessica yang ingin mendorong tubuh yul untuk menjauh dari nya, gagal, karena kekuatan mereka yang beda jauh serta yul yang menekan kepala jessica untuk memperdalam ciuman mereka.
Yul pun melepaskan bibir mereka ketika usaha nya membawakan hasil, membuat jessica membalas ciuman nya.

"Wanita itu adalah sepupu ku, baby" ucap yul tersenyum dan mengusap lembut bibir jessica.

"I dont believe you!" Ucap jessica menatap dingin yul.

"Okay. I will prove it" ucap yul menarik lembut jessica untuk masuk ke ruangan party itu bersama nya.

Yulsic pun masuk kembali ke dalam ruangan dengan bergandengan tangan, tanpa takut jika orang lain melihat kebersamaan mereka. Toh tidak ada paparazzi bukan di dalam ruangan itu? Beberapa wanita dan pria terlihat sedih ketika melihat kedua nya berjalan bersama menuju tempat duduk teman-teman jessica.

The reasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang