03

555 55 0
                                    

Yura menatap kagum taruna -Jaemin- yang berada di hadapannya.

Tarunanya?

Ya Allah jauhkan hamba dari makhluk-makhluk mu yang terkutuk. Batin Jaemin ketakutan kala melihat wajah sumringah milik Yura.

Jaemin menatap Yura takut dengan berani ia langsung menanyakan tujuannya orang gila di depannya ini mengajaknya ketemuan itu apa?

"Mbak kenapa ngajak ketemuan?"

"Masa ketemu jodoh sendiri ga boleh!" mesem Yura.

Jaemin sebenarnya ingin segera pergi dari situ jam-jamnya yang beharga terbuang karena hal sepele doang, capek-capek izin.

"Intinya?" tanya Jaemin yang berusaha memancung dedemit yang berada didepannya ini untuk to the point tapi usahanya gagal.

Si Yura malah sempet-sempetnya nyerempet Jaemin.

Kapan lagi borr gue ketemu taruna secakep dia!!! -Jung Yura 2K19

Muka Jaemin sudah risih karena menjadi pusat perhatian. "Aduh Teh ini... Aduh.." ucap Jaemin yang sedang berusaha menjauhkan radar wajah dedemit di depannya ini dengan wajah dirinya.

Bukannya menjauh Yura malah kecentilan yang membuat emosi Jaemin langsung naik ke ubun-ubun.

"Teh..."

"Iya? Kenapa dek? Kamu siap ke pelaminan sama Teteh?" tanya Yura dengan wajah berseri-seri atau lebih tepatnya...

Seperti tante pedofil?

"Bukan..." jawab Jaemin menahan kesal.

"Terus?"

"Bukan muhrim..." ucap Jaemin lirih.

"Ya mangkanya itu ke KUA biar muhrim, dek!" jawab Yura antusias.

Lahaula. Jerit batin Jaemin.

Namanya juga dedemit ga akan ada malunya contoh Yura. Bukannya malu malah cengengesan mesem ga jelas.

"Cakep dah cocok jadi calon suami. Udah yuk kita ke KUA langsung nanti resepsinya selesai akad di KUA." lanjut Yura.

Audzubillahiminasaitonnirrojim Bismillahirrohmannirrohim. Batin Jaemin langsung membacakan lafadz ayat kursi.

"Teh..." muka Jaemin sudah hilang ke antariksa karena ulah orang di depannya ini.

"Jangan kaku dan jangan formal, panggil aku Yura jangan Teteh berasa tua aku!"

Jaemin auto melotot dengan mata minimalisnya itu. "Ga sopan! Saya tetep akan manggil Teteh." tegas Jaemin.

"Yahh... Padahal berharap di panggil sayang."

"Ngimpi!" sentak Jaemin reflek.

Yura?

Jangan ditanya, mukanya kaya udah ketemu sama dosen killernya semasa kuliah, yaitu derp.

"Kamu izin ke siapa kalau keluar?"

Dasar kepo!

"Siap, sama letnan Mingyu."

Yura berpikir sejenak dengan otaknya yang mungkin sedang berhenti. "Sejak kapan tu daki berjalan di panggil Komandan?"

"Lah? Teteh gatau emangnya?"

"Apanya yang ngga Teteh tau, masa admin lambe turah gatau sih! Aneh kamu!"

Jaemim hanya perlu ekstra sabar kala menghadapi makhluk ciptaan Tuhan yang setengah jadi ini.

"Teteh ini hidupnya kayanya bercanda doang ya?"

Yura mendelik kesal. "Jadi, kamu mau seriusin teteh?"

"Bodo amat!"

>>

"Ayahhh Yura main ke kantor Ayah ya?"

"Mau ngapain main ke sini?"

"Mau meet up sama Bang Jaehyun."

"Abang kamu lagi ada tugas, Ayah aja seharian ga liat."

"Ish! Yaudah Yura tutup telponnya, Assalammualaikum."

"Wa'alaikumsalam."

Setelah mendengar jawaban dari sang Ayah di sebrang sana Yura langsung mematikan sambungan teleponnya dan memikirkan sesuatu.

Dimana Abangnya suka mangkal.

Ralat! Maksud Yura dimana Abangnga sering mendapat tugas? Pasalnya, jarang sekali Jaehyun kerumah. Kerumah aja paling dua bulan sekali atau sebulan sekali hanya untuk menaruh baju kotor selepas itu ia pergi lagi ke antariksa.

Nah, kejadian kemarin yang membuat Yura aneh. Masa belum genap satu bulan sudah pulang?

Jira Korban HTS
Online

Bebyy~

Apaan?

Judes jodohnya mampet.

Bilang aja jomblo

Chtn sma lo buat bidadari emosi:)

Pentolan korek api kek gini dibilang bidadari.
Ujung sajadah lo mah!

Bct kimak:(
Serius napa gila mulu!

Aku gamau malas, maunya truck

Lo harusnya jangan kaya gitu sama anak autis:(
Mereka yang punya gangguan mental atau psikisnya juga manusia sama seperti kita, punya mimpi. Mungkin, mimpi dia aja yang berbeda seperti kita. Jadi? Jangan suka kaya gitu ya~

Iya bu dokter!
Sawadikap!

Nahh bagus! Besok kita main jigi jaga.
AthaQ:(

Najis mabok gen geluduk.

Yeuu, bodo akat suka² aing:)
*amat

Bacot bener ni zebra cross.
Lo mau nanya Jaemin apa mau curhat abang lo?

Ngga, geer bat si anying.
Kebaca yang chat lo cmn gue!

Ss chat masuk di lo

Sent a picture

Bacot.
Sent a picture

Sedih bat gue:')
Read.

Sudahlah, memang jomblo ga jauh-jauh isi chatnya cuman group doang.

Sama kaya dirinya.

Tbc.

H3h3..

Vote+comment yaa jangan lupa!~

Salam manis
Masa depannya Jaehyun.

Taruna - Na Jaemin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang