Lebaran.

286 34 7
                                    

Ini cuman pemanis yaa, jadi ga ada sangkut pautnya sama part selanjutnya.

Minal aidin wal faidizin1!

>>

Dikediaman Keluarga Jung.

"ADEKKK BURUAN KAMU LAGI MANDI APA LAGI NGEBATIK SIH?!" udah dari jam 5 subuh Bunda neriakin Yura yang 'katanya' lagi mandi.

Sekarang? Udah jam 6 pas dan Yura belum turun juga dari kamarnya.

"BUNDA DULUAN AJA! BIAR YURA SAMA ABANG NYUSUL OK?" teriak Yura, Bunda yang emang dasarnya udah kesel sampe ke ubun-ubun langsung ninggalin tanpa pamitan.

Ayah Yunho? Udah berangkat dari subuh bantuin dkm masjid.

Yura menatap pantulan dirinya puas, akhirnya beres juga dirinya memasang jilbab yang udah kaya ulet keket.

Yura langsung menatap jam tangan dipergelangannya dan matanya hampir saja loncat dari tempatnya.

"Wadaw aku hampir telat, hwhwhw."

Yura langsung turun dan mencari keberadaan makhluk hidup didalan rumah namun nihil.

"ABANGGG BURUAN NAPA! UDAH MAU MULAI NIH SHOLAT IEDNYA!" teriak Yura saat merasa Abangnya masih dandan.

Curiga Yura.

"Iyaaa." Jaehyun langsung turun dari kamarnya namun ada yang anwh dengan penampilannya...

"MASYA ALLAH JUNG JAEHYUN LO MAU LEBARAN APA MAU FASHION SHOW HAH??" murka sudah Yura. Gimana ga murka orang dan-

"Cakepkan Abang?" itulah Jung Jaehyun, pedenya tingkat atas.

"Dasar rambut manisan, udah buru ayok otw!"

>>

Kediaman keluarga Lee.

"JENOOOOOO!" suara Jira yang melengking hebat membuat Ayahnya Lee Donghae membanting hapenya sendiri.

"Suaranya sante napa." ucap Donghae sewot.

Gimana ga sewot hapenya kebanting untung ga rusak, kalau rusak?

Helloww! Iphone Xs barunya bisa rusak nanti, hilih!

"BANG SEOKMIN SARUNG JENO MANA BUSET!"

"ABANG CUCI, SEMALEM DI KENCINGIN KUCING."

"MASYA ALLAH!! INI GIMANA JENO SHOLATNYA?! SARUNG BARU GA ADA! GA BISA PAMER KE JAEMIN!"

Nah ini nih jangan di ikutin, kerjaannya pamer.

>>>

Dikediaman keluarga Kim.

"KIM MINGYU MASYA ALLAH MASA MASIH TIDUR?! HEH BANGUN SHOLAT EID! SURUH SIAPA SOK-SOK'AN IKUT BEDUD HAH?! BANGUN!" nyonya Kim menyerah lalu berlalu dan kembali lagi dengan segayung berisikan air cucian beras.

Byur.

"ALLAHU AKBAR MAMAAA HUJANNNN!!"

pletak!

"Hujan your head! Itu air tajin!" balas Mama Kim. Lalu ia beranjak pergi dari kamar anaknya. Dasar ibu-ibu!

Tunggu, tadi kata Mamanya...

"MAMAAAAA!!!!"

Tidak memiliki rasa kemanusiaan!

>>

Dikediaman keluarga Na.

Ahhh... Mungkin hanya keluarga ini saja yang adem.

Jaemin yang sudah siap, Ibunya yang sudah cantik, Adiknya yang sudah tampan dan Ayahnya yang gagah.

Taruna - Na Jaemin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang