sambungan.....
Kring..
Kring..
Kring..
Bel istirahat pun telah berbunyi dan waktunya mereka semua menggumpulkan tugas yang mereka kerjakan dari tadi.
"Ayo - ayo cepat kumpul kedepan tugas kalian, aku mau langsung kasih ke pak tino ni" ucap ketua kelas yaitu elsa.
setelah semua nya sudah menggumpulkan tugas mereka, mereka langsung bergegas ke kantin.
"Aku ketempat nabel ah sekalian ada yang mau aku tanya ke dia dan sekaligus memperingati dia tentang ancaman roy tadi pagi" batin violin dan langsung bergegas menuju kelas nabel.
"Nabel" panggil violin sedikit berbisik dari arah pintu.
"Eh violin bentar" ucap nabel yang langsung membereskan buku - bukunya yang ada di atas meja.
Setelah selesai Nabel langsung menghampiri violin yang berada di depan pintu kelasnya.
"Ada apa tumben kamu ke kelas aku?".
"Emang nya gak boleh ni yaudah deh kalau gak boleh aku balik ke kelas lagi aja" ucap violin pura - pura ngambek dan memutar badannya berniat untuk pergi.
"Iya - iya maaf, tapi kamu pasti mau ngajak aku ke kantin kan?" tebak nabel.
"Kok tau sih tapi sebelum ke kantin kita ketaman dulu ya ada yang mau aku omongin sama kamu" ucap violin.
"Kenapa gak langsung di sini aja?".
Violin pun memajukan langkah nya sedikit lebih dekat ke nabel dan mulai membisikkan sesuatu ke telinga nabel.
"R A H A S I A" ucap violin dan langsung berlari menuju taman dan meninggalkan nabel dalam keadaan bingung plus penasaran.
Setelah 10 detik nabel melonggo karena perkataan violin tadi dia langsung tersadar dari lamunanya dan langsung mengejar violin ke taman.
Setelah nabel tiba di taman.
"Lama banget sih sampek nya padahal kan kelas kamu deket sama taman?".
"Eemm maaf - maaf" ucap nabel dan langsung duduk di samping violin.
"Tadi kamu mau omongin apaan sih kok pakek ke taman segala?".
"Jadi gini nabel, aku masih ingat banget waktu om rudi melamun itu jadi aku ceritain deh ke mama dan papa aku tapi aneh nya ya papa dan mama aku juga lagi mikirin sesuatu gitu sama kayak om rudi yang lagi mikirin sesuatu gitu tentang aku, terus ya nabel tiba - tiba papa aku tu nanya siapa nama panjang om rudi jelas dong aku gak tau jadi tujuan aku ketemuan sama kamu di taman ini mau nanyak ke kamu nama panjang om rudi siapa sih? soalnya aku kenal sama om rudi kan dari kamu" ucap violin.
"Eemm kalau itu sih aku juga gak tau kali kan aku kenal sama om rudi dari papa aku yaudah gini deh gimana kalau nanti aku tanyain langsung ke papa siapa nama panjang nya om rudi nanti kalau aku udah tau aku kabari kamu langsung" .
"Ok".
"Jadi kamu ngajak ketemuan sama aku di taman ini cuman mau nanyak siapa nama panjang nya om rudi doang?" tanya nabel agak sedikit cemberut.
"Eh engak, ada hal lain juga yang mau aku omongin ke kamu. kamu harus hati - hati ya sama roy soalnya tadi pagi roy samperin aku terus dia bisik di telinga aku kalau dia bakalan bunuh kamu kalau kamu berani macam - macam sama mia apa lagi kalau sampek kamu ngeremehin mia kayak waktu itu jadi aku mohon banget sama kamu untuk ngehindar dulu dari roy kamu bisa kan?" Tanya violin.
"Kenapa aku harus ngehindar bukannya kita udah latihan ilmu bela diri seharusnya kita lawan aja dia untuk apa harus ngehindar coba" ucap nabel keras kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
cantikku dibalik kacamataku.
VampireFollow dulu sebelum baca!! Nama ku adalah violin Madara risty, aku biasa di panggil dengan sebutan violin tapi sebutan itu tidak untuk sekolah karena disekolah orang - orang hanya menyebut nama ku dengan sebutan 'cupu'. Jujur aku sangat tersiksa dan...