Sambungan.....
"RAGAHELY KAMU JANGAN NEKAT, KAMU PIKIR TINDAKAN KAMU ITU TIDAK MEMBAHAYAKAN GOLONGAN KAUM KITA?".
"Ragahely tau ayah tapi ragahely sudah terlanjur cinta sama meligy ayah".
"CINTA, CINTA SELALU CINTA YANG KAMU UCAPKAN, KAMU TAU KAN AKIBAT NYA APA KALAU KAMU MENIKAHI GADIS ITU SEBAB DARI ITULAH AYAH TIDAK PERNAH MENGIZINKAN KAMU BERGAUL DENGAN MANUSIA KARNA KAMU PASTI AKAN JATUH CINTA PADA SALAH SATU DARI MEREKA" bentak raja dimitri vampir kaum risty.
"Jadi maksud ayah, ayah menyesali tindakan ayah yang mengizinkan aku bergaul bersama manusia??".
"Ragahely sayang sebaiknya kamu dengar kan apa kata ayahmu nak jika kamu masih menyanyangi dan menghormati keluargamu sayang" ucap ratu jasmine.
"Tapi ibu, ragahely........" ucapan ragahely terputus disebabkan datang nya salah seorang pengawal yang terlihat tergesa - gesa.
"Maaf yang mulia raja jika saya lancang memasuki ruang singasana raja padahal raja dan ratu sedang berbicara serius terhadap pangeran ragahely" ucap pengawal itu dengan sangat sopan dan hormat.
"Iya tidak apa, mengapa kamu terlihat begitu gelisah??" Tanya raja dimitri.
"Diluar kastil sudah ada raja marga beserta dengan raja - raja dari golongan vampir lain dan juga ada peramal vampir susi yang mulia raja".
"APA, RAJA MARGA ADA DI LUAR KASTIL? RAJA MARGA PASTI SUDAH MEMDENGAR TENTANG PANGERAN RAGAHELY SEHINGGA MEMBUAT NYA MURKA DAN MENDATANGI KASTIL INI. KAUM RISTY PASTI AKAN MENDAPATKAN MASALAH BESAR" ucap raja dimitri membentak.
"Ayah maafkan aku ayah, aku tidak pernah bermaksud untuk membuat kaum risty dalam masalah ayah, maaf kan aku". Ucap ragahely memohon.
"Sudah lah nak semua sudah terjadi, kaum kita harus menerima keputusan apa pun yang akan di ucapkan oleh raja marga dan raja - raja dari kaum vampir lainnya".
"Pengawal, beri mereka semua sebuah penghormatan terbaik dari kastil kita dan bawa mereka keruang rapat" perintah dimitri pada pengawal tadi.
"Baik yang mulia raja kalau begitu saya permisi dulu". pengawal tadi pun langsung pergi meninggalkan raja, ratu serta pangeran yang tampak mulai khawatir.
Raja marga adalah raja dari seluruh kaum vampir yang ada dan hanya raja marga lah yang bisa berkuasa dan semua raja - raja dari kaum vampir lain harus tunduk serta bisa menerima segala keputusan dari raja marga suka maupun tidak suka karena hanya raja margalah raja terkuat hingga suatu hari nanti akan ada yang bisa mengalahkan kekuatannya dan berhak mengganti posisinya kelak.
Setelah raja marga dan semua raja - raja dari berbagai golongan vampir beserta ratu jasmine dan pangeran ragahely telah menduduki bangku yang sudah disediakan diruang rapat, raja dimitri langsung memulai pembicaraan mengenai tujuan kedatangan mereka ke kastilnya.
"Maaf yang mulia raja marga apa tujuan yang mulia datang ke kastil saya?".
"Aku sudah mendengar banyak cerita mengenai anak mu itu dan kamu pasti sudah tau maksud kedatangan ku kemari dimitri".
"Maaf yang mulia raja tolong maafkan segala perbuatan yang telah dilakukan oleh putra saya dan tolong jangan hukum dia karena dia adalah satu - satunya pewaris kaum vampir risty nantinya".
"Saya tidak akan menghukum anak mu itu asalkan anak mu itu harus meninggalkan gadis manusia itu" ucap marga santai.
"APA?, MAAF YANG MULIA RAJA MARGA JIKA ITU KEPUTUSAN RAJA SAYA TIDAK BISA MENYANGGUPI KEINGINAN RAJA UNTUK MENJAUHI WANITA YANG SAYA CINTAI" ucap pangeran ragahely dengan tegas dan lancang.
KAMU SEDANG MEMBACA
cantikku dibalik kacamataku.
VampirosFollow dulu sebelum baca!! Nama ku adalah violin Madara risty, aku biasa di panggil dengan sebutan violin tapi sebutan itu tidak untuk sekolah karena disekolah orang - orang hanya menyebut nama ku dengan sebutan 'cupu'. Jujur aku sangat tersiksa dan...