episode 10 🍀

646 109 1
                                    

Sambungan.....

"Nab kira - kira baju yang mana ya yang cocok untuk acara party?".

"Eemm yang pasti sih bagus".

"Yee kamu kalau itu mah anak tk juga tau kali kalau mau pergi party harus pake baju bagus".

Nabel hanya terkekeh kecil.

"Maaf permisi ada yang bisa saya bantu?" tanya seorang pelayan.

"Emm mbak baju yang cocok untuk acara party ada gak mbak?".

"Kebetulan dari butik kami, kami baru menghasilkan sebuah desain terbaru yang cocok digunakan untuk sepasang kekasih seperti kalian, pasti cocok untuk kalian kalau begitu sebentar ya saya ambilkan".

"Ta..tapi.." omongan violin terhenti karena pelayan tersebut langsung pergi meninggalkan violin dan nabel yang mematung.

"Maaf ya karena kamu jalan sama aku kita malah dikirain sepasang kekasih" ucap nabel menyesal.

"Emang nya kamu keberatan kalau kita di panggil sepasang kekasih?".

"Ha? jadi kamu gak malu?" tanya nabel dengan terkejut.

"Hahaha udah deh nabel santai aja kali gak perlu kaget gitu".

"Tapi kan...

Ucapan nabel terputus karena pelayan tadi kembali, sekarang di tangan pelayan tadi telah terdapat dua buah pakaian yang sangat indah.

"Nah ini dia sepasang desain terbaru kami" ucap sang pelayan sambil menyerahkan baju yang awalnya di tangannya kini telah berpindah tempat ke tangan nabel dan violin.

Sekarang di tangan violin terdapat sebuah gaun yang bernuansanya berwarna hitam dengan dihiasi bahan yang berbahan brokat berwarna emas di bagian depan dan belakang badan sampai sebatas pinggang. Tak hanya saja itu, lalu di tambahkan beberapa mutiara - mutiara dan payet di bagian pinggang batas antara baju atas dan bagian rok, serta dibagian leher, dada, dan lengan. tak lupa juga di berikan bahan furing dan bahan organza berwarna hitam di bagian rok gaun sehingga memberi efek mengembang layaknya baju - baju princes bahkan panjang nya bisa menyapu lantai sehingga menampilkan kesan yang mewah dan elegan.

sedangkan di tangan nabel sudah tersedia baju jas yang bernuansa berwarna hitam dan di beri hiasan berbahan brokat berwarna emas di bagian depan dan di bagian bahu jas tak lupa pula dengan baju kemeja bernuansa emas dan celana yang berwarna emas sangat cocok jika dipadukan dengan gaun yang tadi.

"Wau mbak gaun dan jas nya sangat indah terlihat mewah dan elegan" ucap violin.

"Iya bener apa kata kamu violin ini sangat indah".

"Gimana nabel, gimana kalau kita ambil baju yang ini aja?".

"Aku setuju".

"Yaudah mbak langsung di bawa ke kasir aja ya mbak".

Pelayan tadi pun langsung membawa gaun dan jas tadi ke kasir dan diikuti oleh nabel dan violin di belakang.

Setelah membayar di kasir violin dan nabel pergi ke toko sepatu yang memang tidak jauh dari toko butik tadi.

Setelah sampai nabel dan violin langsung masuk ke dalam toko dan terlihatlah ratusan sepatu dengan model dan warna yang berbeda - beda, nabel dan violin langsung memilih - milih sepatu model apa yang mereka suka.

Violin memilih sepatu high heels  setinggi 20cm dengan bernuansa berwarna emas, ia sengaja memilih sepatu yang berwarna emas agar senada dengan gaun yang akan dia kenakan nanti.

Sedangkan nabel memilih sepatu dengan bernuansa berwarna hitam agar senada dengan warna jas yang ia kenakan.

Setelah memilih dan membeli violin dan nabel langsung membayar di kasir setelah semua nya terbayar violin dan nabel langsung keluar dari toko sepatu tersebut.

cantikku dibalik kacamataku.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang