RNG Goddess Mafumafu (Part 1 : Hidden Feeling)

2.3K 99 24
                                    

Saia dapet inspirasi dari game Gacha World (Penjelasan tentang RNG dan Ellie) dan Gacha Memories (Alur cerita di route Ellie)
Tapi saia ubah sedikit ceritanya kok~
Penasaran ama game-nya? Download aja di google play store ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Yosh~ douzo~

.




















.

Soraruko, pencipta dunia Nico Nico World.
Dan tentu saja, sebagai creator, dia dapat menciptakan sesuatu apapun itu bahkan jua dapat menghapusnya
Tetapi walau Soraruko seperti penguasa, tidak seluruhnya bisa ia kuasai.
Contohnya RNG system

Random Number Generator (RNG) diketahui sebagai keberuntungan dalam sebuah game.
RNG system tidak dapat dihapus bahkan oleh creator sekalipun.
RNG system juga memiliki perasaan sama seperti seorang manusia.

.

Menurut kalian siapa yang menjadi RNG system itu?

.

Ya, siapa lagi kalau bukan our beloved Mafumafu.

Mafumafu menemani summoner dari awal.
Dia memberikan Uta Sword pada summoner demi menjaga dan melindungi sang summoner.
Siapa summoner nya?
Siapa lagi kalau bukan si tsundere Soraru.

Mafumafu adalah seorang peri.
Tubuhnya yang kecil membuatnya nampak imut.
Namun wujud itu hanya jika ia tidak memegang Uta Sword.
Jika ia memegang pedang tersebut maka ia akan berubah ke wujud aslinya.

.





.

Sudah jelas?
Selamat datang di Nico Nico World game




.








Alarm berbunyi.
Namun suara dari alarm itu tidak membangunkan pemuda bersurai navy blue yang sedang tertidur pulas.

Alarm masih terus berbunyi.
Karena tak tahan dengan suara berisik itu, pemuda bersurai navy blue itu langsung mematikan alarm yang sedari tadi. berbunyi. Perlahan ia mengubah posisinya dari tidur menjadi duduk.
Ia melirik ke arah jam. Memang masih cukup pagi, tapi ia harus berangkat sekolah. Tiba-tiba ponselnya berbunyi, tanda ada pesan masuk. Langsung saja ia baca pesan tersebut.

Soraruko
Soraru, selamat pagi

Mafumafu
Soraru-san, selamat pagi~ apa kabar?

Pemuda bernama Soraru itu tersenyum tipis setelah membaca pesan yang baru masuk barusan. Itu adalah pesan rutin dari kedua sahabatnya, Soraruko dan Mafumafu. Setiap pagi mereka selalu mengirimkan pesan padanya.

Soraru
Selamat pagi, kabarku baik..

Setelah membalas pesan tersebut, ia langsung bergegas menuju kamar mandi.


SoraMafu One-Shoots ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang