Utaite ujian (Part 1)

1.2K 89 95
                                    

.

.

Mafu mengisi nama dan nomor pesertanya. Pas mau tanda tangan pensil nya patah.
Mafu nengok kanan kiri. Dia gelisah.

"Kiyo, punya pengserut gak?" Tanya Mafu.
"Lah, Maf, ini baru aja gw mau pinjem ke elu. Punya gak?" Tanya Kiyo balik.
"Ya makannya gw mau minjem juga gak punya lah!" Ujar Mafu sedikit keras sampai bapak pengawas ngelirik Mafu.
"Jangan ribut, ya. Yang ribut LJK nya bapak sobekin" Ujar bapak pengawas membuat seisi kelas merinding.

"Psstt, Soraru-saaaan~" Panggil Mafu setengah berbisik pada Soraru yang berada di belakang.
'Wah, pasti tu albino mau minta jawaban nih. Gak akan gw gubris ah.' Batin Soraru.
"Soraru-saaaan, penting ih!" Tapi Soraru gak ngelirik ke Mafu sedikit pun. Mafu pen nangis rasanya.
"Ah, yaudah deh..." Mafu nempelin pensilnya yang patah. Jadi Mafu mengisi soal dengan pensil yang bergoyang.
//serius, itu pengalaman author sendiri saat ujian :v//

.

.

Mengisi soal essay time!

Mata pelajaran : IPA
Waktu : 90 detik
Guru mata pelajaran : Shoose


1. Coba jelaskan siklus menstruasi!


Mafu : Gak tau pak, saya gak pernah datang bulan. Palingan datang matahari.

Soraru : Gak ngerti saya sama soalnya pak

Amatsuki : Saya tau pak tapi susah jelasinnya.

Urata : *gak diisi*

Sakata : Menstruasi itu apa?

Luz : Menstruasi itu PMS? Tapi saya gak ngalamin pak jadi gak tau.

Nqrse : Sekolah khusus cowok kenapa nanya kayak gini, pak? Apa bapak pikir kita ini cewek?


2. Jelaskan apa itu gerhana matahari!


Mafu : Proses saat matahari kabedon bumi

Soraru : Waktu buat tidur?

Amatsuki : *ngegambar gerhana nya*

Urata : *gak diisi*

Sakata : Maaf pak, saya terlalu aho untuk ini

Luz : Cinta segitiga antara matahari, bumi, dan bulan

Nqrse : Aku nolep, jadi gak pernah liat gerhana matahari


3. Jika Soraru (BBKK) Dikawinkan dengan Mafumafu (bbkk) maka genotipe nya adalah...


Mafu : Kyaaaa~ makasih ya sensei udah restuin aku sama Soraru-san buat kawin~

Soraru : Ini siapa yang bikin soal woy

Amatsuki : BbKk. Pasti kali ini bener

Urata : Emang itu si Mafu bisa ngelahirin?

Sakata : Uwaw

SoraMafu One-Shoots ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang