Diary sang seme

1.2K 111 50
                                    

Dear diary,
Sebenernya gw mager nulis ginian.
Tapi berhubung semua konsol game beserta hp gw disita sama Mapuyu, jadi gw gabut dan bikin ginian.

Satu hal yang perlu kalian catet. Gw itu seme! S-E-M-E!! Dengan kata lain, gw di atas Mapuyu. Dan meskipun gw tsundere dan pendek, bukan berarti gw gak bisa jadi seme!

Dan kenapa si Mapuyu uke?

Pertama, dia kawaii.
Kedua, suaranya mirip cewek.
Ketiga, kulitnya putih mulus.

Jan dibayangin, ntar kalian yang puasa jadi batal. Gw gak bertanggung jawab. Titik.

Btw, di bulan ini kalau gw melakukan ritual malam bareng Mapuyu gpp kan?

Oh iya, ntar gw sama Mapuyu bakalan tayang di film Titanic season 2,
Jan lupa nonton di biosekop.
Ini foto yang berhasil di screenshoot sama protogramer gw.

Ini foto yang berhasil di screenshoot sama protogramer gw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana? Bagus kan? Oh iyalah, pasti. Soalnya kan screenshoot nya pake kamera LDR.

Btw, sebenernya gw gak paham kenapa Mapuyu gampang cemburuan. Ya gw akui gw juga cemburuan. Apalagi pas lagi sama kucingnya atau pas lagi sama jerapah yang kabur dari kebun binatang.

Sebenernya ini yang gampang cemburuan siapa sih?

Terus gw pernah sekali nguping pembicaraannya si Mamat bulan sama manusia bertopeng rubah.
Gini nih percakapannya.

"Kalau aku bulan berarti Itou-san adalah bumi."
"Bulan kan mengorbit ke bumi. Berarti kamu selalu berada di sampingku?"
"Iya, tapi kalau berpindah hati berarti aku mengorbit ke planet lain."

Sebenernya gw gak tau apa yang mereka omongin, soalnya gw goblok Sains juga selain Bahasa Inggris. To be honest, gw goblok semua pelajaran. Tapi gw pinter ngegombal.
Gak percaya? Sama gw juga.

Gw bosen pen main game.
Tapi gw lebih takut uke gw ngamuk.
Soalnya dia kalau ngamuk serem.
Marah-marah biasa aja udah kayak super saiyan. Apalagi ngamuk. Udah kek Nartoh bijuu mode keknya.

Tapi digombalin dikit suka nge-blush dia. Bahkan gombalan basi sekalipun.

Mungkin dari sudut pandang kalian Mafu itu malaikat. Iya, bagi gw juga. Malaikat maut tapi. Pokoknya 20% malaikat, 80% malaikat maut.

Oh iya, di sini kalau mau bangunin sahur cuman Mafu sendiri pun cukup. Kenapa? KALIAN MASIH NANYA KENAPA?! BELUM NGERASAIN MAFU KELILING DI SEKITAR RUMAH KALIAN BUAT BANGUNIN SAHUR YAK?!

Huft, sabar.
Orang sabar disayang Mapuyu.

Anjirr pulpen gw habis.
Bentar gaes beli pulpen dulu sama pengserut sekalian deh sama karet buat ngehapus kalau ada tulisan yang salah.

.

Helo gaes aem kom bek
Gimana kabar kalian yang lagi puasa? Lancar? Oke gud.
Yang ngegodin gw bakal suruh Mamat buat nge-ruqyah.

Lebaran kali ini, kalau ada yang nanya "Kapan nikah?" Bakal gw jawab "Udah kawin malah gw."

Gw sangat bersyukur dengan kehadirannya Mapuyu, soalnya gw gak akan ditanyain pertanyaan yang sama setiap tahun.

Buku nikah gw sama Mafu itu buku kecil yang dipake buat nulis hutang ditambah materai 100k sebagai bukti bahwa Mafu itu dah legal buat gw. Buat kalian illegal! Mapuyu punya gw!! Titiks.

Gw males sih lanjutin nulis nya. Tapi Mapuyu nya ngambek. Gw kudu gimana nih gaes?! GW HARUS GIMANA WOY?! JAWAB ELAH.

Gw gak tau harus ngapain. Plus, gw gak begitu peka dengan kode kode morse yang Mapuyu kasih.

Apa dia pms yak? Atau lagi bertelur?

Ah udahlah, gak tau gw. Yaudah deh pake cara seme sejati. Berarti gw dah punya caranya.

Udah ya gaes.
Lembaran bukunya dah habis nih. Karet gw juga udah item. Padahal tulisannya gak kehapus lho. Terus pulpen nya juga gak bisa diserut.

Yaudah, gw juga mau nenangin Mapuyu. Habis itu bakalan tidur bareng.

Bubay gaes.

- ttd Soraru, seme tertampan



.




Mafu : "Kalau kalian suka sama diary nya Soraru-san boleh kali vote dan comment. Biar aku bisa dimodalin author nya buat beli buku diary sama spidol + pensil warna buat nulis."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SoraMafu One-Shoots ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang