Soraruddin (Aladdin Parody) | ☆🎉Special Mafu Birthday🎉★

1.3K 85 79
                                    

HBD MAFEEENG! 🎉
SEMOGA PANJANG UMUR DAN BISA NIKAHIN SORARU~!♥ //plaaak

Yosh~!
Karena hari ini ultahnya waifu(?) kita tercyntah kita alias Mafeng, Kira bikinin deh special chapter ini~★

Ini hanya parody, gak ada hubungannya sama cerita aslinya :v

Yaudah deh daripada banyak bacot, mending langsung ke ceritanya~

Warn! Toxic everywhere and maybe some typo :v

Enjoy~ ;v


.









.







Soraru P.O.V

Halo, para readers yang terpesona dengan ke ikemen-an gw, kalian semua udah pada tau nama gw kan? Berarti gak usah di sebutin lagi kan?
Gud, gw malas nyebutin nama gw.

Btw, nama gw Soraru. Nama samaran gw Uddin.

Gw ini maling tapi sering kemalingan. Pasti banyak kalian bertanya...
Maling kok kemalingan?

Ya mana gw tau lah, ogeb.
Perasaan seharian gw tidur mulu tapi kok bisa kemalingan yak?
Udahlah, jan dibahas. Pusing.

Pagi ini gw lagi jalan-jalan bareng kuyang kesayangan gw, si Sakata. Tapi sayangnya, kuyang kesayangan gw ini gobloknya minta ampun. Untung gw sekolahin, jadi gak goblok lagi.

Tapi beberapa saat kemudian, kuyang gw pamit. Pengen ngapelin Urata katanya.
Yaudahlah, gw jalan sendiri aja.

Pas gw lagi keliling di pasar, gw ngeliat ada bapak-bapak tukang perabotan. Disitu gw ngeliat ada teko kecil. Gw tertarik buat beli. Lumayan, buat pajangan gitu. Juga kasian aja sih. Soalnya toko nya sepi.

"Pak... Saya beli teko ini pak." Ujar gw.
"Oh, silahkan mas. Cuman 20 rebu aja kok."
'Lah.. Murah amat' Batin gw heran. Biasanya kan rada mahal. Ah, positif thinking aja dulu. Mungkin ini teko bajakan atau mungkin gak laku di jual, makannya di murahin.
"Yaudah, nih pak uangnya. Makasih ya." Ujar gw menyodorkan uang 50 rebu.
"Nih mas kembaliannya."
"Gak usah pak. Kembaliannya buat bapak aja." Ujar gw langsung pergi ninggalin toko perabotan itu.

Heh, gini gini walaupun gw maling, tapi masih punya rasa kemanusiaan lah.
Santuy, itu duit nya hasil gw kerja kok.
Lagian walaupun gw maling, gw cuman maling bantal, selimut, ama guling doang.

Tiba-tiba pas di jalan, gw ketemu sama anak raja. Lebih tepatnya tabrakan sampe tu anak jatoh kayak di film-film romansu.
Ya pasti gw bantu tu anak berdiri lah, ogeb.
Ya kali gw biarin tu anak jatoh. Bisa-bisa gw dibacok raja njer. Soalnya denger-denger raja overprotective banget sama anak satu-satunya ini.

"Maaf, gw gak sengaja." Tu anak malah natepin gw terus njer. Gw takut tu anak nangis terus ngadu ke raja.
"Iya gapapa. Lagian ini salahku karena telah berlari-lari." Diluar dugaan gw banget cuy.
Jarang jarang ada orang yang kek gini.
Fix, dia type gw banget nih.
"Lagian kamu kenapa sih lari-lari? Cewek kan gak boleh lari-lari kayak gitu. Ntar diculik om-om" Ujar gw menasehati. Padahal gw gak nyambung ngomongnya.
"Ung.. Sebelumnya, aku ini laki-laki. Dan soal kenapa aku lari-lari, itu karena aku sedang bersembunyi dari pelayan pribadiku. Soalnya bosen di istana terus." Ujarnya membuat gw terngaceng-.. Eh, tercengang.
Masa sih anak kawaii mengundang penculikan ini cowok?
"Owalah... Kamu cowok toh.. Yah, padahal kamu type ku." Ujar gw keceplosan.
"Eh???"
"Ck, lupakan."

Tiba-tiba gw denger suara orang yang lagi manggil-manggil dari kejauhan.

"Mafuuuuuu~ Mafuuuuu~ lu kemana sih, tolol? Gw capek nyari lu, anying!"

SoraMafu One-Shoots ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang