Note : Kalian penyuka Vocaloid pasti bakal tau author terinspirasi dari lagu apa
.
.
Lon adalah Vocaloid yang Soraru ciptakan pertama kali. Dia selalu dipuji dan disayang Soraru. Sampai.... Vocaloid baru itu datang di kehidupannya.
Mafumafu.
Akhir-akhir ini dia sering mendapat pujian dan kasih sayang Soraru. Sedangkan ia seperti dihiraukan. Soraru bilang untuk menganggap Mafu itu sebagai kakaknya.
'Cih.. Aku tidak butuh hal semacam itu' Batin Lon.
Pagi ini, Lon dan Mafu rekaman bersama. Setelah selesai, Mafu langsung menghampiri Soraru. Soraru pun mengelus kepala Mafu, dan Mafu tersenyum lebar dan polos.
Lon hanya memperhatikan mereka dengan tatapan kesal. Sedangkan Mafu menoleh ke arah Lon dan tersenyum sinis.
'Cih...'
Keesokkan harinya, Lon dan Mafu berpapasan.
"Halo, Lon-chan~" Sapa Mafu sambil tersenyum. Lon hanya menatap Mafu.
"Oh... Hai."
"Mau makan siang bersama?" Ajak Mafu.
"Erm..." Belum saja Lon menjawab, Mafu sudah menarik tangannya.
"Ayo, ayo~ tidak usah malu malu begitu~"
"U-uuh..."Waktu berlalu dan matahari sudah mau terbenam. Lon dan Mafu kembali rekaman bersama.
"Wah, Mafu. Suaramu tambah bagus." Puji Soraru sambil tersenyum tipis.
"Arigatou~! Ini semua berkat kerja keras Soraru-sama kok~ tee-hee~" Mafu tersenyum manis lalu Soraru mengelus-elus kepala Mafu.
"Otsukare." Ujar Soraru.Lon melihat mereka berdua sambil memegang lirik yang ia pegang dengan erat.
'Cih... Selalu saja cari perhatian Soraru-sama!'
Lon pun meninggalkan ruang rekaman dan menuju ke ruangannya.
"Huh? Kira-kira Lon kenapa ya?" Tanya Soraru keheranan.
"Entahlah~ mungkin dia lelah~"
"Unn... Mungkin..." Diam-diam Mafu tersenyum licik.
"Mafu, kau juga istirahat." Ujar Soraru.
"Eehh~? Asalkan Soraru-sama menemaniku tidur~" Soraru hanya terkekeh.
"Baiklah..".
Di kamarnya, Lon mengambil gunting panjang nan tajam.
'Gomen ne, Mafu-kun. Tapi aku tidak akan membiarkanmu bersama Soraru-sama!'
Diambillah gunting tersebut.
Lon hanya tersenyum. Kemudian ia keluar dengan diam-diam.Tak sengaja, ia berpapasan dengan Soraru. Soraru yang menyadari sikap aneh Lon langsung bertanya.
"Lon? Kau baik-baik saja?" Tanya Soraru.
"Tentu saja." Jawab Lon sambil tersenyum.
"Hooh. Kau mau kemana?" Tanya Soraru lagi.
"Aku hanya ingin melihat Mafu onii-chan kok~" Ujar Lon sambil tersenyum. Soraru pun ikut tersenyum.
"Baiklah."
'Akhirnya mereka akrab' Batin Soraru.Saat membalikkan badannya, Lon tersenyum mengerikan.
'Kau tidak akan bisa merebut Soraru-sama. Soraru-sama hanya milikku!'Beberapa saat kemudian, Lon sampai di kamar Mafu. Dia berniat memutuskan kabel yang tersambung pada Mafu.
Tapi kemudian ia teringat masa-masa dimana ia dan Mafu menghabiskan waktu bersama.
'Ke-.. Kenapa.. Aku tidak bisa melakukannya?!'
Lalu Mafu pun perlahan terbangun.
"Ara~ senangnya imouto ku datang mengunjungiku~"
"Eh?"
Mafu pun mengubah posisi nya menjadi duduk.
"Lon-chan adalah imouto ku yang paling imut di dunia ini." Ujar Mafu sambil tersenyum lembut. Lon membelalakkan matanya.
.
.
"Hanya bercanda."
Raut wajah Mafu berubah dan menusukkan gunting tersebut pada Lon.
"Lon... Kau pikir aku akan menyerahkan Soraru-sama padamu? Hahaha~ itu tidak akan mungkin. Dengan begini... Soraru-sama hanya milikku."
"Sia... Lan...."
End
Maap pendek, author lagi nyiapin all route special chapter di Our Mafumafu.
Kalau berkenan, silahkan di kunjungi, ya.
Dan jika kalian suka dengan cerita ini, kalian bisa vote dan comment untuk dukung authornya //hehe
Ekhem follow author nya juga ya ekhem
Yak, segitu aja dulu. Mon maap bila ada penempatan kata yang salah dan juga typo
Bye bye~
(✿╹◡╹)ノ