Dear diary,
Ini diary ku yang ke-150.
Kenapa banyak? Soalnya aku curhat mulu di buku diary sampe habis lembar nya.Aku sayang banget sama Soraru-san melebihi sayang ku pada duid.
Soalnya Soraru-san selalu baik padaku. Kalau aku sakit, aku dirawat olehnya.Tapi...
SORARU-SAN MAIN GAME MULUUUUU!!!! HUWEEEEEEE!!!! GAES! BANTUIN SUPAYA AKU BISA MENGALIHKAN PERHATIAN SORARU-SAN!! PLEAAAAASEEEE!!!
Eh, bentar spidol ku kurang colorful. Aku beli spidol warna lain yak! Soalnya ini aku nulis satu kata satu spidol warna berbeda.
Mumpung udah dapet adsense. Kemaren-kemaren dolar kuning, makannya aku upload lagu aja. Enak sih cover lagu orang. Tapi takut kopireg. Btw jan lupa skripkreb ke channel ku yak.
Bentar gaes. Ke toko kecantikan dulu mau beli spidol.
.
Nah udah.
Kalian lama nunggu nya gak? Enggak kan?Oh iya.
Kuharap kalian tetap sehat selalu dan yang puasa, tetep lancar oke?Ngomong-ngomong, selama di rumah aja, aku pengen banget ngehibur kalian bareng temen-temenku. Tapi aku harus jaga jarak sama mereka sejauh 1 km. Dan untungnya sih aku selalu pakai masker.
Tapi kalian tau apa yang bikin aku seneng? Soraru-san mau tinggal serumah denganku~ kyaaaaa!! KyaAaaaaAAa!! KYAAAAAAA~!!!
Oke maap, aku terlalu OOC.
Pernah sekali Sakatan dateng ke rumah, terus Uratan dateng dan nyeret Sakatan sambil bilang-..
"Di rumah aja, bukan di rumah tetangga!"
Kadang aku suka bingung sama mereka berdua. Mereka adek kakak atau pacaran sih?
Kemana-mana berduaan mulu.
Kayak perangko.Aku iri deh. Pengen banget aku kemana-mana berduaan sama Soraru-san. Tapi apa daya, Soraru-san tingkat ke-tsundere-annya lebih tinggi dibandingkan badanku.
Tapi kalau lagi gak kumat, dia suka ngelus-ngelus kepalaku kalau aku belum tidur. Bahkan dia selalu merayuku jika aku marah.
Pokoknya kalau malem, Soraru-san berubah menjadi cowok super kalem dan... Mesum.
Aku sampai gak bisa jalan selama seminggu!! Mana aku ada konser pula!!
Oh iya, ngomong-ngomong....
Akhir-akhir ini aku suka mual. Gak tau kenapa. Maag kali ya? Tapi masa dalam waktu sebulan mual nya gak ilang-ilang? Padahal aku suka minum promaag!Ini terjadi setelah Soraru-san main denganku semalaman penuh!
Huft, pokoknya kalau terjadi sesuatu, aku akan meminta pertanggung jawaban dari Soraru-san!Maa, hari ini aku kesel sama Soraru-san. Seharian main game mulu. Yaudah aku sita aja semua konsol game nya. Jangan kasih tau siapa-siapa kalau aku jual konsolnya buat beli make up. Sama buat beli spidol.
Bodoamat, itu salah dia sendiri!
Oh iya, aku juga jual konsolnya buat beli test pack. Takutnya hamil beneran.
Pokoknya gak akan aku kasih jatah!
Ngomong-ngomong, sisa uangnya aku pakai buat beli hand stabilojer. Biar tangan tetep steril. Terus sisa nya lagi dipake buat beli boneka Maputelu~
Sebenernya pas beli uangku kurang, tapi mas-mas nya aku rayu. Jadi harganya bisa di nego.
Sebenernya gak ada hal penting yang ku catat di diary sih.
Oh iya, ramen ku ketinggalan di microwave! Lupa gaes! Tadi habis bikin video tutorial membuat petasan.
Sabar gaes, aku ngambil dulu ramennya. Lumayan buat ngemil.
.
Oke, udah~
Gak kerasa ya lebaran tinggal 50 - 30 + 2 hari lagi.Kalau dalam keadaan kayak gini usahain jangan mudik, pulang kampung aja.
Btw, gaes, kenapa Soraru-san menatapku terus sambil senyum-senyum yak? Dia waras kan?
GAES, DIA MENDEKAT!!
Oke, buang nafas, tariiiikk. Tarik nafas, buang.
GAES DIA SEMAKIN MENDEKAT!!!
Kayaknya dia tau deh aku jual konsol game nya. Oh tidak. Aku bakalan dihukum.
GAES!!! GAES!!! HELP!! DIA MEMELUKKU DARI BELAKANG!!
Aku belum sempat nulis warisan pula. Warisanku gitar aja. Itu gitar legend soalnya. Aku ngambilnya dari masa depan.
Oke gaes, aku gak kuat. Siapa yang tahan kalau telinganya yang sensitif dimainin?! Mana dijilat pula kek oreo! Bentar lagi dicelupin nih pasti.
Sampai bertemu nanti. Di isekai tapi.Dadah~
- ttd Aikawa Mapuyu, uke pasrah