Alright, karena kebanyakan dari kalian memilih cerita ini, maka author buatkan another story nya, dimana disini SoraMafu sebagai sepasang kekasih~
Enjoy~!
.
Mafu-chan
Soraru-san,
Kemarin kemana?Aku tidak kemana-mana
Mafu-chan
Bohong,
Kemarin aku lihat Soraru-san
Dengan seorang perempuanYa ampun, Mafu..
Itu kan saudarikuMafu-chan
Mau saudara atau tidak
Yang jelas perempuan itu
Membuat kencan kita gagalOh, Mafu, ayolah..
Masa kau mau membunuhnya?Mafu-chan
Ah, ide yang bagus
Soraru-san juga mau
Ku bunuh sekalian??Hei, aku ini pacarmu, lho
Mafu-chan
Tanpa diberitahu pun
Aku tahu kokYasudah, siap-siap gih
Akan ku jemput sebentar lagiMafu-chan
Tunggu, Soraru-san
Aku mau bawa gergaji mesin duluMafu, kita ini mau kencan
Bukan baku hantamMafu-chan
Untuk jaga-jaga aja kok...
.
"Aku tidak mengerti dengan jalan pikirannya itu." Gumam Soraru.
Kalau diingat-ingat, sebelum menjadi sepasang kekasih, Mafu selalu memperhatikannya kapanpun dan dimanapun. Lebih tepatnya, Mafu adalah stalker tingkat pro.
Saat Soraru membuang bekas permen karetnya, Mafu mengabadikannya.
Saat Soraru memotong rambutnya, Mafu mengabadikan beberapa helai rambutnya.
Soraru memiliki kebiasaan yaitu menggigit pensil favoritnya nya saat jam pelajaran. Tapi suatu hari saat ia hendak keluar kelas sebentar, pensil tersebut hilang!
Tidak hanya itu, dia juga pernah kehilangan underwear nya.
Kemanapun dan dimanapun, ia merasa diikuti.
Setelah ia dan Mafu menjadi sepasang kekasih, barulah ia tahu bahwa semua itu adalah ulah Mafu.
Kenapa mereka bisa menjadi sepasang kekasih?
Mungkin saja sudah takdir.
"Ah, aku harus segera ke rumahnya.." Dan Soraru pun bergegas menuju rumah Mafu.
.
Ding dong~
Pintu pun terbuka, menampilkan Mafu yang terlihat cukup manis hari ini. Ah, mungkin setiap hari juga ia selalu manis.
Hoodie yang agak kebesaran, celana panjang yang sedikit ketat, dan tas selendang Mafuteru. Bukankah dia imut?
"Kawaii na.." Gumam Soraru tanpa sadar.
"Eh?"
"Ah, bukan apa-apa. Ayo." Soraru pun menggenggam tangan Mafu yang lebih kecil dari tangannya. Tangan yang dingin dan lembut adalah ciri khas tangan Mafu.