BACA SAMPAI TUNTAS!
Hehe maksa banget nih si Author😆
Jadi gini teman-teman ku semuanya, ini bukan publish cerita Rani, Rendy, Radit, dkk ya. Aku ingin mengatakan sesuatu yang gak penting-penting amat tapi harus aku sampaikan.
Setelah menelusuri berbagai cerita dari beberapa penulis yang karya nya layak diterbitkan bahkan sampai diangkat ke layar lebar, aku menjadi dapat hidayah.
Ceilah hidayah!
Hidayah nya gini, aku semakin menyadari bahwa tulisan aku ini super super super jelek!
Jelek banget sumpah!
Typo bertebaran dimana-mana, tanda baca selalu tidak aku perhatikan, EYD nya satu aja gak ada yang benar.
Aku jadi malu sendiri, pemirsa:(
Minder aku tuh😢
Sejauh ini cerita yang aku share gak bikin kalian baper secara SANGAT. Gak kayak beberapa cerita yang bikin aku males buat buka wattpad lagi. Kenapa aku sampai males buka wattpad?
Aku baper!
Aku sakit hati!
Aku marah!
Dan ya aku LEBAY!
Oke, lupakan.
Ada yang bikin aku sakit hati karena ending cerita nya yang bikin emosi ku terombang-ambing. Ada yang ending nya menggantung karena beberapa part harus dihapus untuk proses penerbitan. Ada juga yang udah gak update lagi akan cerita nya dan seperti nya dia hiatus.
Oh tidak, wattpad membuat ku candu dan gila!
FYI aja nih ya, aku dulu juga pernah hiatus gitu. Cuman karena alesan yang gak masuk diakal. Aku kesel sama beberapa cerita yang udah aku jelasin tadi apa alasan nya sampai-sampai aku males mengenal dunia orange ini lagi.
Walaupun hanya beberapa bulan sih akhirnya aku balik lagi deh kesini karena hobby baca aku yang bisa dibilang maniak.
Serem amat maniak, enggak gitu juga sih kadang ada novel di rumah aja aku biarin kalau lagi unmood baca.
Nah, jadi inti nya gini.
Aku mau minta maaf pada kalian semua yang dengan setia menunggu update-an ku untuk mempublish cerita TTOS ini yang supeeeeeerrr lama!
Maaf ya aku suka ngaret buat ngepublish, karena aku juga punya real life yang aku jalani dengan ogah-ogahan hehe.
Dan ada kendala lain juga kenapa aku up nya lama, aku writing block terus, aku stuck ide buat mengkhayal apa yang akan dilakukan ketiga R ini (Rani, Rendy, Radit) di cerita selanjutnya:(
Jadi mohon bersabar dan maafkan aku yang masih amatiran ini ya, dengan gak tahu malu nya ingin mempublish cerita yang jauh dari kesempurnaan.
Yang aku mau tuh gini:
1. Cerita aku layak dibaca
2. Setiap rangkaian kata yang aku tulis itu benar cara kepenulisan nya dan gak typo pastinya
3. Bikin kalian baper dengan pembawaan cerita yang aku sajikan
4. UP nya tiap hari, biar cepet selesai hehe dan
5. Semoga setelah ini kalian merasakan perbedaan nya, baik itu dari segi kepenulisan nya atau pun tingkat kebaperan nya wkwkKalau cerita nya masih monoton, please jangan bully aku. Aku gak mau kalau harus meninggalkan dunia orange ini lagi😢
Buat kalian yang ingin muntah, cepet-cepet ke toilet jangan muntah di tempat. Aku juga udah gak kuat nulis pesan alay ini😣
See you in the next chapter all😘
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trouble Of Sunset (ON GOING)
RomansaPernah ngerasain gak sih suka sama dua cowo sekaligus? Gimana rasanya? Saat hati yakin ingin melupakan tapi yang dimaksud memperjuangkan, dan sudah yakin untuk memperjuangkan namun yang dimaksud malah pergi tanpa alasan. Dan pernah gak ngerasain dic...