Awal !
Juni , bulan ini selalu indah penuh dengan banyak kenangan hidup entah itu seseorang atau diriku . tetapi yang ku tahu , aku selalu merasakan adanya kebahagiaan yang selalu datang pada hidupku dan selalu ku yakinkan diriku dengan kebahagiaan itu .
Tetapi , entah kenapa selalu saja ada masalah ataupun rintangan diantara kebahagiaan itu ingin sekali aku singkirkan keburukan itu tetapi sesekali terpikir untuk menghadapinya dengan berani dengan kesungguhan hati yang dapat menyingkirkan hal itu dengan baik .Awal kisah ini di mulai !
"Hummh" tarikan nafas hangat dariku selama melihat mentari pagi yang cerah.
Ini pertengahan bulan juni yang diimpikan banyak orang terutama gue seorang cewek dengan nama thalia chavali seorang anak dari crisello chavali sang CEO dan catherine risello seorang model dulunya . Gue di berada di keluarga serba ada tetapi keluarga gue ngak seperti orka sombong , keluarga gue masih tau tata krama , tidak sombong, dan selalu rendah hati terkadang kami selalu merasa sederhana apa yang tuhan beri jadi syukuri saja itu kehidupan lalu tetapi sekarang gue tertutup setelah kematian ayah dan gue berusaha tegar dengan senyuman diwajah gue selalu merahasiakan tentang diri gue termasuk kematian ayahku yang memang sangat membuatku terpukul.
Pagi 6:30 , lokasi : SMA jaya angkasa
Huaaahh.. " rasa yang tak asing lagi kantuk ku mulai datang di saat pukul menunjukkan waktu 6:30 pagi .
Ih ini sekolah ? apa kuburan sih tempat kumpul para hantu " kesalku karna tak ada murid yg datang ke kelas tempatku berada yaitu kelas XI 2 .
Pagi " sapaan lesu , dari seorang gadis yang ku kenal tidak lain dan ngerocos kayak kucing yaitu seorang fashionista katanya sih wkwk.. dialah clara angela cewek yang selalu setia dengerin semua curhatan gue , selalu siap sedia dikala gue lagi dilanda suka dan duka 😂.
Pagi juga , clar " sapaku balik.
Ini manusia yang lain mana sih ? " tanya clara karana kaget melihat orang dikelas hanya ada gue sama dia aja .
Entahlah , pada mampus kali haha..." ucapku sambil ketawa .
Ya kali pada mampus , tha" kata clara .
Karna sudah sangat mengantuk bercampur kesal karna tak seorang murid yang datang selain aku dan clara , aku pun menengok ke arah jam dinding di kelas yang sudah menunjukkan pukul 7:10 .
Ih gila nih , clar " ucapku karna kaget melihat jam dinding yang telah menunjukkan waktu yang sudah sampai di 7:10.
Napa sih , neng bajigur " ledek nya.
Noh , neng sawi liat tuh udah jam 7:10 aja kelas masih sepi kek gini gila banget " ucapku.
Awcih ya ampun dewa-dewi yang berada diatas umat kalian pada kemana sih " ucap clara.
Bangke tuh kata-kata , lebay amat pake dewa-dewi segala geli tau " umpatku.
Lah Bodo amat , lah bacot amat wkwk.. , ngak becanda thalia haha.. " ucapnya seraya menghibur di tengah kesepian.
Ini kok tumben gini sih ngak ada anak-anak yang pada masuk sekolah sih kan gue rindu " ucapku sambil mengerucutkan bibir.
Gue tebak pasti lo lagi kangen ama kakak kelas kita kan temennya pacar gue azrel kan haha.. siapa sih namanya " goda clara.
Arkana ardelio , hell no sumpah gue ngak kangen bat sumpeh demi dewa-dewi dilangit antah berantah gue ngak suka ama dia, dia udah dingin terus jutek lagi heh" ucapku kesel.
Yakin ngak suka sama kak arkana di kalo gue liat di gentle , baik ,murah senyum loh haha..." goda clara.
Anjir loh clar , dia murah senyum lo bilang mata lo buta yah , dia tiap hari kalo gue liat pasti cuek mulu bawaannya " ketusku keras buat clara.
Ehemmm .... cieee merhatiin dia aduh seorang thalia chavali merhatiin cowok sampe segitunya tau kalo dia cuek ah ciee hahah... " godanya.
Gue dan clara ketawa dengan sangat besar karena menceritakan hal-hal yang kami anggap bisa memecahkan kesunyian dalam kelas ini .
Saat kami sedang asik bercerita ,kami berdua langsung tersentak kaget melihat semua gerombolan murid yang masuk pada pukul 8:00 am .
Ih gila nih , clar kenapa mereka masuk jam 8 sih ngak takut dimarah apa nih gimana " tanyaku.
Iya sih udah jam 8 tapi baru pada datang nih mereka party mabuk-mabukan kali yah semalam sampe bangun kesiangan haha... " ucapnya seraya tertawa.
Gila loh ,clar mikir nya mabuk mulu " cetusku.
Iya iya maap kali neng thalia yang cantik dan baik hati sombong pula haha... " godanya .
Bangke lu ,clar " cetusku.
Clar , itu sheila ama lauren panggil gih " ucapku.
Sheila , lauren sini " panggil clara seraya menunjukkan mereka berdua duduk disebelah kami .
Kalian berdua kenapa baru masuk jam 8 abis darimana sih atau bangunnya yang kesiangan shei , ren" tanyaku.
Ngak , tha kita tadi di lapangan dengerin pengumuman " ucap sheila.
Hah! Pengumuman dilapangan kok ngak ada pemberitahuan disuruh kumpul ke lapangan " ucap clara kaget.
Yaelah kan speaker sekolah lagi rusak lagipula lagi dalam perbaikan juga tuh speaker " ucap lauren.
Tapi kita berdua udah nunggu kalian dikelas 2 jam yang lalu tau sambil kita ngerumpi tapi kagak ada satupun murid yang nongol selain gue ama clara " ucap thalia.
Udah-udah berisik bahas speaker dan lapangan mending kita nanya yang berhubungan pengumuman ini dulu " cetus clara.
Bener juga untung encer otak lu , clar " ucapku.
Omong-omong tadi apa sih pengumumannya shei , ren" tanya clara.
Itu loh tentang party sekolah , kepsek lagi mau ngadain party sekolah dan dia juga ngundang sekolah SMA sakti baka itu loh kalian tau kan " ucap sheila dengan detail.
Hah! Kepsek ngundang SMA sakti baka juga sumpah gue auto ngejaga pacar gue kalo gini caranya " ucap clara tersentak kaget.
What the fuck ! Clar ngapain jaga pacar lo " tanyaku.
Lo emang ngak tau kalo anak cewek SMA sakti baka itu kek cewek yang di korea gitu kayak sih hwasa mamamoo , park shin hye , song hye-kyo , solar mamamoo , sumpah bat demi dewa -dewi mereka kalo lo yang liat aja nih , tha pasti bakalan lo bilang mereka itu sexy , hot-hot kek mama muda , terus pakaiannya cih sumringah banget tau belahan dada aja sampe di pamer anjir banget mereka ngak tau aturan gini , nih cewek SMA sakti baka yang bakal nge party bareng kita kalian mikir deh pakaian mereka bakal gimana susah deh " ucap clara panjang lebar.
Waduh ! Lo bilang kek gini clara sumpah gua bakal auto juga ngejaga arvin " ketus sheila.
Wah wah gua juga mau ngejaga daniel nih kayaknya " ucap lauren .
Yah kalian pada ada pacar semua lah gua , gua musti ngejaga siapa nih kalo kalian pada jaga pacar masing -masing nasib emang gua " ucapku dengan menarik napas berat.
Makanya jadian ama kak arkana bingung biar ngak jomblo" ketus clara.
Bloon lu , gua udah bilang gua ngak suka sama kak arkan karna dia itu cuek , dingin , jutek lagi serem tau kalo dia udah kek gitu " ucapku.
Tenang , tha gue belain loh " ucap sheila .
Baik banget loh , shei belain gimana nih " ucapku senang .
Belain dengan cara bilang ke kak arkana kalo lu suka ama dia " ucap sheila dengan segera lari keluar kelas.
Anjir lo , bangsat , terkutuk njay SHEILAAAA " teriak kesalku dan mengejar sheila.
Mendengar pembelaan sheila terhadap thalia karna jomblo lauren dan clara hanya terduduk dan tertawa sebesar mungkin saat melihat thalia kesal dan mengejar sheila dengan memegang sapu ditangannya .
Kayaknya sheila bakalan mampus tuh haha... " ucap clara.
Sepertinya gitu gua mau siapin peti ama batu nisan aja buat sheila haha..." ucap lauren.
Clara dan lauren tertawa terbahak-bahak.
~~please follow and vote this story~~~
Jngan lupa beri komentar ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Complicated
Teen Fiction{ first book} dingin tpi ngangenin ~ thalia. cuek, terlalu banyak rahasianya~ arkana. ••••• Ini berdasarkan imajinasi ya , NO plagiat :) { follow , vote , comment , tambahkan diperpus} makasih 😊