pt. 8

91 3 0
                                    

6:30 am (RS. HARVARD)

Tak terasa hari sudah pagi dan sinar matahari menyinari wajah arkana yang tengah tidur di depan ruangan thalia.

Hoamm..

Udah jam segini lagi kayaknya gak bakal kesekolah dulu nih." Ucap arkana.

Arkana pun mengambil ponsel di saku celananya dan menscroll kontak teleponnya dan menekan kontaknya daniel dan segera mengetik pesan.

Dan , gue ijinin gue ke guru ke kalo gak masuk sekolah hari ini yah.
ARKANA☠

Oke , arka entar gue bilangin ke guru.
DANIEL☠

thanks ya.
ARKANA☠

btw , entar pulang sekolah kita mau jenguk thalia yah.
DANIEL☠

Oke deh entar gue tunggu kalian.
ARKANA☠

Oke bro , bye
DANIEL☠

Setelah mengirimi pesan untuk meminta ijin pada guru disekolah arkana pun pulang dan mengganti seragamnya yang dipakai dari kemarin.

Ting.. tong..

Eh , den arka udah pulang atuh." Ucap wanita berumur sekitar 30-an tidak lain ia adalah pembantu arkana , dan arkana telah menganggapnya ortu sendiri karena telah merawatnya.

Iya , bi." Ucap arkana menyalami bi asri.

Bi , bisa buatin nasgor seperti biasa bi tapi taruh di 2 tempat makan yah." Ucap arkana menaiki tangga menuju kamarnya.

Iya den , den mandi gih kecut banget baunya hehe.." ucap bi asri terkekeh dengan anak majikannya.

Hehe.. iya bi ini baru mau mandi." Ucap arkana.

Arkana pun membuang tasnya ke atas ranjangnya dan mengambil handuk lalu segera mandi.

Arkana pun keluar dari kamar mandi dan merasa segar lalu ia mengambil ponsel nya dan terdapat 2 pesan terbaru dari daniel.

arka , gue ama yang lain di rumah sakit nih.
DANIEL

Arka , lo dimana ? By azrel.

DANIEL

Sorry , gue tadi pulang ganti baju bentar entar gue ke situ.
ARKANA

Setelah menjawab pesan dari daniel arkana pun berganti pakaian , arkana mengenakan kaos berwarna biru dipadukan ripped jeans berwarna hitam dan sneakers berwarna putih .

Author arkana tampan banget kalo ngebayangin aja pen jadi pacarnya hehe..😅

Setelah siap arkana mengambil ponselnya dan menuruni tangga dan mengambil makanan yang akan di berikan pada thalia.

Bi , aku berangkat yah." Ucap arkana.

Den , ini makanannya atuh lupakan." Ucap bi asri.

Aduh iya maaf bi." Keluh arkana menepuk jidatnya.

Makasih yah bi , arkana jalan dulu." Ucap arkana tidak lupa menyalami bi asri .

It's ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang