pt. 39

35 4 0
                                    

~ Sekian lama aku balik TT ~

▪︎

▪︎

▪︎

▪︎

▪︎

▪︎


MAAP BARU UPDATE AGAIN , LAGI SIBUK SAMA SEKOLAH HEHE ^_^

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻





Cahaya matahari pun menelisik masuk ke dalam ruangan bercat putih beraroma khas obat yang tajam jangan lupa seorang gadis cantik masih terlelap diatas brankar sedangkan gadis lainnya berada disofa.

Siapa lagi kalau bukan clara dan thalia.

Thalia sudah bangun lebih awal dia memilih duduk dan mengupas beberapa buah yang dibeli oleh sahabatnya. Itung-itung sarapan pagi pengganti nasi atau bubur.

"Clara."panggil thalia.

"Hm." Balas deheman dari clara meski dia masih memenjamkam matanya.

"Clara udah pagi bangun."ucap thalia seperti perintah tapi terkesan lembut.

"Ay ay captain." Kemudian clara mulai duduk dan membuka mata perlahan mencoba terbiasa sedikit dengan cahaya yang masuk.

"Mandi gih sana biar seger dikit."ucap thalia dan diangguki clara tanpa membalas ucapan thalia.

Clara menuju kamar mamdi dan menyegarkan badannya. Tak lama pintu ruangan terbuka terlihat sosok dokter masuk kedalam bersama suster juga.

"Pagi nona thalia."sapa dokter itu hangat.

"Pagi juga dok , sus." Sapa thalia balik. Dokter dan suster hanya tersenyum.

"Dok , apa saya sudah diperbolehkan untuk pulang sebenarnya udah agak mendingan sih."ucap thalia jujur. Bosen iya bosen sih itu jujurnya hehe.

"Saya periksa keadaan nona kelanjutannya lalu saya bisa persilakan nona untuk pulang." Thalia mengangguk setuju.

Dokter itu memeriksa keadaan thalia keseluruhan , thalia sudah tidak apa-apa dan sudah diperbolehkan pulang asal jangan terlalu capek dulu juga mendapat beberapa obat untuk kesehatan lanjut.

Berselang itu tak lama clara keluar dengan tubuh segar dokter dan suster juga masih ada hanya memberi sedikit info-info lanjut saja.

"Selamat pagi."sapa clara pada mereka.

"Pagi juga."sapa dokter dan suster seraya tersenyum.

"Dok , keadaannya sudah membaik."tanya clara.

"Nona thalia sudah cukup membaik hanya saja tidak boleh terlalu capek saya juga sudah memberi obat juga."jelas dokter itu.

"Apa sudah diperbolehkan pulang dok."tanya clara lagi.

"Hari ini bisa saya akan urus semua dan nona thalia bisa pulang ke rumahnya hari ini."ucap sang dokter membuat thalia tersenyum.

It's ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang