pt.2

221 3 0
                                    

Setelah masalah diantara sheila dan thalia selesai mereka berempat sheila , lauren , thalia , dan clara duduk kembali di tempat masing-masing dan menunggu guru masuk untuk memulai pelajaran.

Jam sudah menunjukkan 9:15 , waktu hanya tersisa 5 menit lagi pelajaran selesai dan memulai waktu istirahat .

TRIING...... " bel istirahat berbunyi.

Baik anak-anak pelajaran selesai selamat pagi " ucap guru itu dan keluar dari kelas tersebut.

Baik bu " ucap murid-murid di dalam kelas.

Shei , ren kantin yuk gua laper nih "ucap clara.

Oke ayok ajak thalia gih " ucap sheila.

Ih thalia ngelamun tuh kagetin yuk " ucap clara.

Ih jangan gua ngak tanggung konsekuensi loh kalo dia marah " ucap lauren .

Iya iya " ucap clara.

1 2 3 " ucap mereka bertiga secara bersamaan.

THALIA CHAVALI !!! " teriak mereka secara bersama.

Thalia pun terbangun dari lamunannya dan kaget oleh teriakan di sebelahnya .

Anjir lu bertiga , kuping gua budek tau karena denger teriakan cempreng kalian " ucap thalia seraya berdiri dan menyubit ketiga sahabatnya itu .

Awh sakit anjir "keluh clara.

Elu juga salah tau , tha lu emangnya lagi ngelamun apa sih " tanya clara.

Enggak ngelamun apa-apa " ucapku.

Yakin " tanya sheila.

Iya " ucapku.

Gue tebak pasti ngelamun kak arkan kan haha.. kayak gini nih gue harus ngelindungi kak arkan dari para cewek neraka jahanam pasti gitu " goda clara.

Lauren dan sheila hanya tertawa mendengar kata-kata clara.

Ngaur lu , hubungan apa gue sama kak arkan sampe gua ada niat untuk ngelindungi dia , idih males gue ngelindungi mending diterkam aja ngak papa sama tuh cewek dari SMA sakti baka " ketusku.

Awas lu jatuh cinta loh ama kak arkan ,tha " goda lauren.

Idih , ren mana ada dikamus gue , gue jatuh cinta sama kak arkan yang ada gue benci tau ngak karna sifat dia yang dingin , jutek dan cuek pula ih.. " ucapku seraya memutar bola mata.

Awas loh jatuh cinta , karna yang gue tau dari benci bisa jadi cinta tau haha.. " ucap sheila.

Iya bener kata sheila , tha awas loh " ucap lauren seraya tertawa.

Ngak akan pernah gua jatuh cinta ama cowok yang dingin , jutek , cuek lagi kayak kak arkana" tegasku.

Seketika mereka sedang ribut tiba-tiba sheila , lauren , dan thalia mendengar suara , entah darimana suara itu mereka pun kaget karna itu suara perut clara yang sudah lapar sekali hahah...

Oy .. Udah-udah daripada basa basi mending kantin yuk gua laper nih perut udah bunyi nih pls " ucap clara kepada ketiga sahabatnya itu.

Haha.. kondisikan tuh bunyi perut lo clara , yuk jalan ke kantin " ucap sheila.

Akhirnya mereka pun berjalan menuju kantin setibanya di sana dari kejauhan mereka sudah bisa melihat anak cowok berparas artis disekolah mereka mereka ialah arkana , daniel , azrel , dan arvin .

Noh kan , liat - liatan aja kalian ama pacar kalian bertiga gua nahan napas aja deh " ketusku kesal.

Makanya pacaran " ucap sheila.

It's ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang