pt.33

21 4 0
                                    

Hai halo
Aloha , haloha dunia

Aku kambekk bersama mereka 🖤



Pagi ini seperti biasanya saja , aku mengawali pagi hariku dengan tenang tanpa ada sedikit kesalahan.

Ini adalah hari terakhir berlibur. Besok semua sudah kembali ke aktivitas biasa sekolah dan bekerja.

Membosankan? Memang sangat membosankan tapi itu juga demi kepentingan kita demi mencapai sesuatu yang kita inginkan dalam hidup kita.

"Pagi."ucapku menarik kursi dan duduk.

"Pagi sayang."ucap catherine lalu menghampiri thalia dan mengecup singkat dahi anaknya itu.

"Ma , abang dimana."tanyaku.

"Abang kamu lagi jogging dikit lagi kayaknya nyampe."ucap catherine sambil membantu menyiapkan sarapan.

Thalia mengambil ponselnya dan mengutak-atik ponselnya beberapa menit.

"Mom , aku pulang."terdengar suara cowok familiar.

"Sayang , kita sarapan dulu ayo." Ajak catherine dan william pun berjalan ke ruang makan lalu duduk bersebelahan dengan thalia.

"Pagi dek."ucap william dan mengecup dahi adiknya itu.

"Juga."singkatku.

Kami pun memulai sarapan dengan tenang.

Setelah selesai makan seperti biasa thalia dan william membantu membereskan piring-piring kotor dan menata kembali meja makan lalu bisa kembali pada dunia mereka masing-masing.

Thalia berjalan ke ruang tamu dan duduk sembari bermain ponselnya , william naik ke kamarnya untuk membersihkan diri , catherine mommy mereka menonton berita di tv.

"Mom." Panggilku.

"Ya sayang."tanyanya tapi masih fokus pada berita di tv.

"Mom , aku jalan-jalan boleh pengen nyantai sendiri dulu."ucapku dan catherine pun berbalik menatap anaknya.

"Kamu kenapa lagi ? banyak masalah."tanyanya dan tepat sasaran thalia hanya menganggukkan kepalanya.

"Yaudah boleh tapi kalo pulang jangan terlalu malam inget."ucap catherine.

"Oke mom aku siap-siap dulu."ucapku lalu beranjak dari kursi.

Dan bertepatan saat william turun , william menanyakan apa yang terjadi.

"Mom , dia kenapa."tanya william lalu duduk disebelah catherine.

"Dia mau refreshing sendiri udah biarin aja."balas catherine dan fokus pada berita yang ditontonnya.

William tak bisa melarang tapi setidaknya jika itu bisa membuat adiknya sedikit lebih tenang mengapa tidak.

Di kamar thalia.

Thalia mulai mandi , setelah mandi ia mulai mencari pakaiannya tak terlalu repot seperti wanita lain thalia hanya memakai pakaian yang nyaman saja. Ia tak lupa membawa baju cadangan untuk hari ini.

Setelah memakainya tak lupa diabadikan disosmednya.

#thalia insta

#thalia insta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
It's ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang