pt. 31

20 3 0
                                    

I'm comeback 🌻.....

Keesokkan paginya ...

Hari ini sekolah mulai libur hanya khusus anak kelas XI dan XII karena murid baru akan mengikuti masa MOS beberapa hari lalu mereka akan bertemu dengan angkatan kelas XI dan XII dikemudian hari.

Para cowok mulai memikirkan jurusan yang akan mereka ambil dan beberapa dari mereka akan melanjutkan bisnis keluarga mereka.

Sedangkan para cewek akan sedikit merindukan mereka terlebih lagi mereka akan menghadapi LDR yang panjang.

Di rumah thalia sekarang semua terlihat sibuk karena abangnya memiliki sebuah ide gila dengan membeli sebuah lemari besar dan dia ingin menyimpan semua pisau favoritnya didalam lemari tersebut , tak ingin ikut ribet thalia memilih jalan-jalan sedikit mencari udara segar.

Thalia merilekskan diri sejenak dengan duduk dibawah pohon rindang yang amat sejuk.

"Halo kakak cantik." seorang anak kecil berdiri dihadapan thalia dan sedikit membuat thalia kaget.

"Halo dek , kamu duduk dulu sini" thalia memberi tempat bagi anak kecil itu duduk.

"Kamu sendiri atau ada yang nemenin kamu?"Tanya thalia.

"Uncle aku yang nemenin" mendengar jawaban anak itu thalia ber-oh ria.

"Nama kamu siapa adek cantik imut"tanya thalia lagi.

"Aku Rossiana smith kakak cantik tapi aku biasanya dipanggil ana"ucap gadis kecil itu umurnya mungkin sekitaran 6 tahun.

"Ana , aku thalia chavali kamu bisa panggil kak thalia ."ucap thalia dan tersenyum.

"Ana."

Panggilan itu membuat ana dan thalia melihat siapa yang memanggil.

"Hai tuan sok bijak." Sapa thalia duluan.

"Oh hai thalia."sapa arthur.

"Hei gadis kecilku kau ini jangan ngilang-ngilang mulu uncle susah nyarinya tau."ucap arthur pada ana.

"Dia ponakan lu."tanya thalia.

"Iya dia ponakan gue , karna lagi day-off gue ngajak dia keluar jalan-jalan."ucap arthur.

Thalia melihat ke-akraban diantara arthur dan ponakannya itu sangat manis.

"Mmh.. thalia besok lu sibuk gak."tanya arthur.

"Gak kayaknya , kenapa emang."

"Gue boleh ajak lo keluar besok ya jalan-jalan malam doang."ucap arthur dalam hatinya ia menginginkan thalia menjawab iya.

"Yaudah boleh kok."ucap thalia.

"Oke nanti gue jemput ya jam 7"balas arthur dan thalia mengangguk iya.

"Gue duluan ya bye , ana say bye too kak thalia."ucap arthur.

"Bye kakak cantik."ucap ana dan thalia melambaikan tangan sambil tersenyum.

Karena melihat arthur dan ana telah pergi , thalia segera kembali ke rumah.

Skip>>>

"Lu dari mana sih gue tadi nyariin." Beru saja tiba dirumah william kakaknya mulai menanyainya .

"Jalan."singkatku.

William hanya ber-oh ria mendengar jawaban dari thalia. Thalia langsung menaiki tangga dan menuju ke kamarnya.

Thalia merebahkan tubuhnya yang sangat lelah itu di atas ranjangnya yang sangat empuk. Menutup matanya sejenak saja mungkin ia dapat terlelap.

It's ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang