Setelah dari kantin dan melihat kejadian perdebatan antara arkana dan thalia, mereka berenam pun berpisah di tengah jalan dan memasuki ruang kelas masing masing .
Disaat memasuki kelas ketiga cewek sahabatnya thalia , tengah mendapati thalia yang sedang melamun seraya memerhatikan ke arah jendela terus.
Thalia." Panggil lauren.
Thalia." Panggil sheila, namun tak ada respon lagi dari thalia.
THALIA." Panggil clara seraya memukul meja thalia.
Ishh.., kalian kenapa sih ngak bisa liat gue tenang dikit." Ketus thalia kesal.
Ya abisnya lu dari tadi ngelamun sambil ngeliat arah keluar jendela mulu, terus udah panggil beberapa kali juga ngak direspon." Ucap sheila.
Bener tuh." Ucap lauren dengan membenarkan perkataan sheila.
Oke deh, sorry gue udah melamun dan ngak ngeresponin kalian." Ucap thalia dengan menarik nafas berat.
Puaskan dengan pengakuan gue." Tanyaku.
Hehe, puas banget tha." Ucap clara seraya tertawa diikuti oleh sheila dan lauren.
Lu kenapa bisa bertengkar hebat kek ceritanya dewa zeus ama dewa hades sih, thalia" tanya clara.
Pertanyaan yang clara di jawab anggukan heran juga oleh lauren dan sheila, dan mereka bertiga tetap menatap thalia.
Males gue ngasih tau ke kalian entar kalian pasti gosip lagi ke pacar kalian jadi biar aja ini urusan gue sama kakak kelas sok cool bak malaikat itu yang ngurusin masalah diantara kami okey jadi diam aja kalian." Jawab thalia dengan detail panjang lebar seraya ketiga temannya itu mengingat kata-kata thalia dengan heran.
Disaat ketiga sahabat thalia terbelak heran dengan jawaban yang diberikan thalia, thalia pun segera menghilang dari pandangan ketiga sahabatnya itu yang masih mengonsumsi perkataan thalia dengan baik.
Thalia pun telah berada di luar keluar kelas dan mumpung sedang free class karena hari ini guru yang mengajar sedang sakit , entah thalia sekarang mau kemana namun demi menghindar dari semua pertanyaan dari ketiga sahabatnya ia memilih pergi ke atap sekolah saja agar menghirup udara segar dan melepaskan beban yang hari ini menimpanya , memang atap sekolah sudah menjadi teman lamanya saat di sekolah ini .
Humph" tarikan udara segar yang sedang dihirup thalia dan masuk ke dalam tubuhnya seraya membersihkan beban pikirannya.
Kenapa saat kejadian tadi gue ngerasa ada yang aneh." Batin thalia.
Entahlah jangan terlalu memikirkannya THALIA CHAVALI elo ngak boleh mikirin hal itu lagi sekarang elo lagi mencoba membersihkan beban itu oke." Ucapku.
HI WORLD I JUST WANNA SAY IAM HAPPY OUTSIDE BUT LITERALLY I'M DYING INSIDE." Teriakku dengan kencang dan melepaskan berbagai beban dan kejadian yang telah terjadi disekolah.
Ditengah thalia sedang melepaskan bebannya di atap sekolah seketika ada langkah kaki yang tengah mendekati thalia dari jauh .
Hei , lo ngapain teriak-teriak kek orang gila aja sih" tanya salah satu lelaki yang tengah berdiri di belakang thalia .
Seketika mendengarnya thalia pun menoleh kearah suara tadi.
Maaf , lo gak tau apa-apa yah jadi biarin gue sendiri" ujarku.
Hei , gue cuman bilang aja kali karena nanti bisa disangka lain kalo lo orang gak waras loh kalo ada yang ngeliat lo kek gini" ucapnya.
Ucapan pria yang berada di depan thalia dengan nametag bertuliskan ARTHUR EMILLIO ini berhasil membuat keruh suasana hati thalia.
Bodo amat , gue gak suka mikirin apa kata orang tentang gue terserah mereka aja mau ngehina ataupun melakukan sesuatu ke gue. Gue sama sekali gak peduli " tegasku.
Dan elo , lo siapa bisa bicara gitu ke gue hah " tanyaku.
bisa di bilang Gue adalah orang paling bijak di dunia." ucapnya.
what the hell ? lo orang paling bijak , ngaca dulu lu." cetusku.
terserah elo mau ngatain gue juga gak apa-apa , tapi jaga tuh mulut elo. " ketusnya.
au ah .. bodo amat terserah apa kata elo aja . " ucapku seraya berjalan pergi menjauh darinya.
thalia pun berjalan pergi dan segera menuju ke tempat favoritnya.
dasar cewek aneh , udah galak sensi lagi walahh.. " batin arthur sambil melihat thalia yang telah menghilang dari hadapannya.
~~please follow and vote this story~~~
Jngan lupa beri komentar ya!
sorry guys , baru bisa update cerita cold bf ini dikarenakan sedang ada urusan .
sekarang udah nih guys part.3
silakan membaca guys🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Complicated
Teen Fiction{ first book} dingin tpi ngangenin ~ thalia. cuek, terlalu banyak rahasianya~ arkana. ••••• Ini berdasarkan imajinasi ya , NO plagiat :) { follow , vote , comment , tambahkan diperpus} makasih 😊