pt . 17

52 3 0
                                    

Hai gaess ! Miss u :)


Thalia dan lainnya lanjut berjalan ke ruangan pertemuan dimana mereka bisa berbincang dengan nyaman.

Cklek..

David membuka pintu ruangan tersebut dan mempersilahkan thalia dan lainnya memasuki ruangan.

"Ayo silahkan masuk." Ucap david.

Thalia masuk duluan dan di ekori oleh lainnya.

"Kalian duduk dulu gue ambilin snack bentar."ucap david lalu membuka lemari penyimpanan.

Yang lain sudah duduk berpasangan thalia gugup apa harus dia duduk bersama arkana.

"Tha.."panggil arkana.

"Ya."

" duduk dekat gue."ucap arkana datar.

Thalia bisa merasakan hawa tak enak dari arkana dinginn cuyy .

"I..iya."ucap thalia gugup.

Thalia yang gugup memutuskan segera duduk dekat arkana agar tak terjadi masalah.

"Well , ini guys cemilannya silahkan menikmati."ucap david lalu meletakan berbagai variasi snack diatas meja.

"Kak gue mau nanya." Ucap clara.

"Nanya aja." Balas david.

"Thalia emang putri axelzo."tanya clara.

Deg !!

Thalia hampir saja tersedak mendengar pertanyaan dari clara .

"Ya emang thalia itu putri axelzo." Ucap david.

"Tha lo belom bilangin sahabat sahabat lo tentang diri lo sendiri."tanya david.

Sekarang pertanyaan david terlempar pada thalia. Thalia yang melihat sekelilingnya berubah menjadi mencekam seperti para sahabatnya ingin menerkamnya.

Thalia langsung menutupi wajahnya dengan bantal karena tak ingin melihat mata mereka yang mencekam itu.

"Emangnya thalia kenapa kok bisa dibilang putri axelzo kak."tanya clara lagi.

Semuanya memasang telinga mereka menunggu jawaban dari david dan juga menginginkan kebenaran dari thalia sendiri.

"Thalia itu dulu..."ucap david.

David yang ingin mengungkap jati diri thalia sendiri didepan sahabatnya merasa tak enak hati lebih baik thalia sendiri yang menceritakannya.

"Thalia mending lo yang ceritain jati diri lo sendiri daripada nanti mereka nanya ke lo mulu."ucap david.

Thalia perlahan menurunkan bantal dari wajahnya dan melirik semua yang berada diruangan ini.

"Oke jadi mulanya bokap nyokap anggota axelzo tapi setelah mereka nikah bokap jadi CEO perusahaan chavali keluarga gue sendiri dan nyokap jadi model tapi udah quit."ucap thalia.

"Teross neng bajigur."balas clara.

"Bokap nyokap nikah , lalu kak william hadir ke dunia kak william mewarisi hal ini kak william ikut dalam axelzo awalnya bokap gak senang karena hal itu tapi nyokap ngeyakinin bokap itu tak apa apa."ucap thalia.

"Tapi , setelah gue lahir gue ngikut jejak yang sama gue ikut balapan liar dan diajak sama bang willi.."

Belum selesai perkataan thalia dipotong ditengah jalan.

"What!! Lo ikut balapan liar ." Ucap azrel terkejut.

"I..iya."

"Gue ikut balapan liar dan disitu yang nonton juga anggota anggota axelzo , well tiba tiba bokap nyokap datang ikut nonton juga dan itu bang william yang suruh datang."

It's ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang