Arkana dengan segera tanpa memikirkan apa pun ia berlari mulai dari kantin hingga koridor dan menuju ke kelas XI 2.
*bukk..." bunyi pintu seperti dipukul.
Lauren dan sheila berbalik dan mencari asal suara itu , mereka pun tersontak kaget karena mendapati arkana di depan pintu kelas dengan nafas yang tak teratur serta raut wajah yang seperti orang khawatir.
Arkana menotice penglihatan lauren dan sheila yang sedari tadi kaget , arkana pun berjalan ke tempat duduk paling pojok di belakang tempat mereka sedang berdiri.
Kak , clara mana?" Tanya sheila.
Gak tau mungkin dari belakang bareng yang lain." Ucap arkana sambil mengatur napasnya.
Oh iya , kak." Singkat sheila.
Yang lain pun tiba di kelas dan langsung menuju ke sheila , lauren , dan arkana.
arka, lo lari apaan tuh lari marathon yah cepet amat?" Tanya azrel.
Ishh.. lo masih bisa becanda lagi , dasar." Ucap arkana.
Ya marah tuh kan , rel." Ucap arvin.
Emang tuh azrel nyinyir aja." Ucap daniel.
LO PADA BISA DIAM KAGAK , NJIR." Kesal clara.
Setelah diteriaki clara Semua yang berada didalam ruangan itu pun tertegun diam termasuk arkana.
Yang , tenang dong." Ucap azrel halus.
TENANG , KATA LO REL INI TEMAN GUE SEKARAT GINI LO BILANG GUE UNTUK TENANG." Ucap clara menunjuk ke arah thalia yang masih pada posisinya dan hidungnya masih mengeluarkan darah.
Maaf." Singkat azrel.
Perasaan Clara bercampur marah , khawatir dan panik dan yang lainnya hanya terdiam karena dimarahi clara.
Gak bakal abis kalo kita ribut gini." Ucap daniel.
Oke kita bawa thalia ke uks aja sekarang ya." Ujar arvin.
Oke , vin." Ucap clara.
Ya udah kalo gitu gue yang gendong thalia oke kita bawa dia ke uks sekarang." Ucap arkana.
Arkana pun mendekat ke arah thalia dan mengendongnya ala bridal style dan berjalan mendahului yang lain.
Arka tungguin." Ucap azrel.
Kayaknya arkana ada perasaan sama thalia tapi dia nyembunyiin gitu ya kan." Ucap daniel.
Kayak nya sih." Pikir sheila.
Ih.. tuh arka ama lia udah ngilang duluan tuh kita malah asik ngobrol udah ikutin mereka ayo." Ucap arvin.
Oh iya bener tuh." Ucap lauren.
Mereka pun berjalan menuju uks menyusul arkana yang telah membawa thalia duluan.
Disepanjang koridor semua mata tajam para cewek bertumpu pada cowok berparas tampan yang tengah menggendong seorang cewek mereka tidak lain arkana dan thalia , ya tentu akan mendapat serbuan mata tajam karna arkana menggendong thalia ala bridal style dan tentunya arkana ialah cowok incaran para cewek dan tentu thalia menjadi sasaran untuk gampang disakiti bukan.
Arkana pun tiba di uks dan segera masuk ke dalam.
HEI TOLONG.." teriak arkana.
Ada apa.? Tanya seorang wanita paruh baya yang memakai seragam berwarna putih seperti dokter.
Maaf , bu teman saya sakit." Ucap arkana.
Baiklah .baringkan dia disana." Ucap wanita ini dan menunjuk ke arah tempat tidur pasien yang telah berada disitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Complicated
Teen Fiction{ first book} dingin tpi ngangenin ~ thalia. cuek, terlalu banyak rahasianya~ arkana. ••••• Ini berdasarkan imajinasi ya , NO plagiat :) { follow , vote , comment , tambahkan diperpus} makasih 😊