pt.5

83 4 0
                                    

thalia pun tiba didepan kelas dan segera masuk.

hei, tha lo darimana aja tadi" tanya sheila.

jangan tanya shei , dia kan tadi main tarik tarikan ama kak arkana" ucap clara terkekeh.

what the? lo kenapa tarik tarikan ama kak arkana , thalia chavali " tanya sheila kaget dengan perkataan clara.

iisshh.. lu pada gak ada gosip lain apa , udah tinggalin gue sendiri" ucapku.

thalia pun beranjak dari tempat duduknya tadi yang berada disebelah sheila kemudian menuju ke tempat duduk didekat jendela ia pun memandang langit yang biru dan awan awan yang indah serta sinar matahari yang sedari tadi memancarkan cahaya ke wajahnya. ia pun menyilangkan kedua tangan dan menaruh kepalanya seketika ia tertidur dalam damai.

* * *

hei ,tha bangun gih udah jam pulang nih" ucap clara sambilmenggoyang-goyangkan badan thalia.

ih thalia gak bangun juga nih." ucap sheila.

iya tuh tidurnya pulas bener nih neng bajigur" ucap clara.

oke gimana kalo kita panggil kak arkana minta tolong bangunin thalia." usulan clara.

ih gila ya lo , clara kalau thalia bangun terus ngeliat kak arkana di hadapannya dia entar marah tau tapi gue gak ikut ikutan yah." jelas lauren.

yaudah oke gue yang nanggung akibatnya." ucap clara.

gue juga ya , tapi gak apa apa kita biarin dia gini dulu nih." ucap sheila.

iya iya gak apa apa , udah ayo kita panggil pacar kita yuk" ucap clara seraya mendorong sheila dan lauren untuk keluar dari kelas.

mereka bertiga pun berjalan ke arah parkiran sekolah dan menghampiri pacar mereka , mereka pun mendapati arkana di parkiran clara pun menjalankan misinya pertama untuk membuat thalia dan arkana saling jatuh cinta:)

hei , sayang. " panggil arvin - pacarnya sheila.

juga sayangku." ucap sheila dengan gemas mencubit pipi pacarnya itu.

babe." panggil lauren.

ya ,babe kamu lama banget." ucap daniel - pacar lauren.

nae salang , saranghae." ucap clara , clara ini suka banget ama korea gitu jadi sering ngomong pake bahasa korea gitu.

kamu ngomong apa sih sayang." tanya azrel- pacar clara.

itu bahasa korea sayang , nae salang = sayangku." ucap clara. lalu azrel hanya menimpuk jidatnya karena bingung dengan pacarnya sendiri.

yaelah bro , bae bae tau kalo punya pacar suka korea kadang kalo marah bisa kek singa loh haha.." goda arvin , dan yang ikut terkekeh

bodo amat  yang pentingkan yang menjalankannya gue ama clara haha.." ucap azrel.

bener tuh emang salah yah punya pacar suka korea gitu." tanya clara.

selagi mereka asik berbincang , clara pun ingat akan rencana yang ingin dia lakukan.

sayang , kak arkana mana sih." tanya clara.

itu sayang , yang lagi duduk di motor itu loh." ucap azrel yang mengarahkan ke motor ninja berwarna hitam.

clara pun beranjak pergi menuju ke arah yang ditujukan dan menemui arkana.

hai, kak." sapa clara.

ya , hai juga." ucapnya dengan jutek.

kak aku boleh minta tolong gak." tanyaku.

minta tolong apaan sih." tanya arkana yang sedari tadi sedang memainkan ponsel.

It's ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang