pt. 34

17 4 0
                                    

Kita kambekk gaes !!



06 : 30

Kriingg.... kriing...

"Eungh."

Thalia bangun dan mengumpulkan banyak nyawa sebelum menuju kamar mandi.

Thalia beranjak dari kasur , merapikan kasurnya dan segera mandi kemudian sekolah. Thalia sudah naik kelas dan kelas XII lebih tepatnya.

- seragam rapi check
- rambut rapi check
- buku-buku yang rapi dalam tas check
- aura dingin thalia check

Semua list yang dibutuhkan thalia selesai ia absen , aura dingin pun di absen yawlahh .

Thalia menuruni tangga dan menuju ruang makan.

"Pagi mom , bang."sapaku.

"Pagi sayang."

"Pagi princessnya abang."

Mommy dan bang william mengecup singkat pipi thalia. Kemudian thalia duduk dan sarapan.

Di meja makan hanya suara dentingan alat makan saja tanpa ada suara yang terdengar.

"Mom aku udah , aku berangkat ya."ucap thalia beranjak dari kursi.

"Hati-hati sayang."ucap catherine.

"Ti ati princess."ucap william.

"Iya mom , bang."balasku dan masuk ke dalam mobil.

Thalia membawa mobilnya dengan kecepatan tinggi dan mengabaikan sumpah serapah dari pengendara lainnya di pagi hari.

Beberapa menit saja thalia sudah tiba di sekolah ia memarkirkan mobilnya lalu memasuki kelasnya.

Selama memasuki korirdor banyak cibiran memukau yang di tujukan pada thalia , tapi thalia tak peduli ia berjalan menuju kelasnya dengan aura dingin dan sangat datar.

Most wanted kambekk

Huwaaa kak thalia tambah cantik

Kak thalia is back

Wihh kakel cantik

Uhuyy pacar gue balik

Cecan sekolah balik yang lain mundur

Itulah cibiran rohani yang di dapatkan thalia di pagi hari ini.

Thalia memasuki kelasnya ia pikir sepi dan juga pintunya agak macet hingga ia langsung terpaksa membuka pintu dengan kasarnya.

Brakk.

Semua murid dikelas kaget dan melihat ke arah pintu dan mendapati thalia yang mendobrak pintu.

"Gue pikir guru killer yang masuk ternyata elo thalia."ucap salah satu murid.

"Hm." Thalia hanya berdeham.

Thalia menuju tempat paling pojok dibelakang ,didepannya sheila dan lauren disampingnya clara.

Thalia yang awalnya satu kelas dengan amara sekarang tak melihat amara ada dikelasnya sepertinya memang amara sudah pindah kelas dan itu sangat bagus dia cuman mau ngerusak suasana doang.

"Lu marah apa gimana sih tha pake ngedobrak pintu segala."tanya lauren.

"Tanya aja sama pintunya sapa suruh pake macet segala."balas thalia.

"Masih pagi gak usah berantem."lerai sheila.

"Tumben lo bijak biasanya gesrek."balas clara.

"Gue bijak dikit salah , gue gesrek dikit aja salah maunya apa sih."ucap sheila dramatis.

It's ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang