pt.6

72 4 0
                                    

morning my honey, baby, sugar, lolipop, sweetie." ucap clara memasuki kelas.

ALAY." ucap thalia seperti berbisik pelan di telinga clara.

ih dasar kuntilanak , ngagetin tau gak lo." ucap clara kaget.

mendengar umpatan clara yang terbilang gak bisa di terima thalia memang thalia memiliki rambut yang sangat panjang dan tentu bisa dikatakan seperti hantu , thalia pun menjitak kepala clara.

ih sakit , lia." ucap clara meringis kesakitan.

biarin , siapa suruh bilang mbak kunti emang wujud gue hantu gitu." ucapku.

iya deh maafin yah gue kali ini , li." ucapnya.

serah males gue bicaranya." ucapku menuju ke arah tempat dudukku.

ya dia ngambek lagi." ucap clara.

makanya jangan bilang dia kek gitu , ra." ucap sheila.

tuh sekarang moodnya nge-change mode kan dari manis baik sekarang jadi kek iblis jahat deh ih clara mah." ucap lauren.

ih , ren jangan gitu kali dia gak bakal jadi iblis jahat." ucap clara memanyunkan bibirnya.

kalo gak mau dia jadi iblis di hari yang baik kek gini , jangan mancing amarahnya clara." ucap sheila.

* * *

clara ." panggil lauren.

ya , napa." tanya clara.

panggil thalia gih minta ke kantin , dia dari tadi tidur mulu di pojok tuh." ucap lauren.

oke tapi kita pergi bareng semua oke." ucap clara.

OKAYY." seru lauren gembira.

thalia." panggil clara.

tha.."

lia.."

t h a l i a .. "

clara sudah memanggil thalia beberapa kali tetapi ia tak kunjung bangun juga , clara memanggil yang lain dan mencoba membangkun thalia bersama tetapi ia tak bangun juga.

ren , la sini dong bentar" panggil clara.

kenapa?" tanya lauren.

ini thalia gak bangun deh udah dari tadi gue berusaha bangunin tapi gak bangun bangun dia nya" jelas clara.

yakin" ucap sheila.

ya iyalah" singkat clara.

yaudah bangunin sama sama aja siapa tau dia nya langsung bangun" usul sheila.

oke" ucap clara.

okey dalam hitungan ke 3 kita bangunin dia" usul lauren.

oke" ucap sheila dan clara dengan anggukan tanda setuju.

mereka bertiga pun berjalan ke arah tempat duduk thalia dan bersiap-siap menghitung sampai tiga , pada hitungan ketiga mereka akan mengagetkannya.

satu...

dua...

tii...

ga...

thaliaa" teriak ketiga sahabatnya thalia.

meskipun ketiga sahabatnya sudah mengagetkannya , dan sudah berkali-kali membangunkannya tetapi thalia tetap tidak bangun. Mereka bingung harus ngapain sekarang mereka mengira thalia sedang tidur tetapi..

Ih , nih anak susah banget dibangunin tau" ucap clara.

Itu gara gara lo juga , clar karna tadi lu bilang dia kek gitu tadi." Balas lauren.

It's ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang