We are back !! Stay enjoy readers 🖤
Mereka semua terbangun di pagi hari karena mencium wanginya masakan dan tebakan mereka bukan thalia tapi ibunya thalia sendiri yang menyiapkan berbagai masakan.
Mereka segera berkumpul ke ruang makan .
"Pagi , mommy." Ucap thalia mengecup pipi ibunya.
"Pagi , mom." Ucap william dan mengecup pipi ibunya juga.
"Pagi , tante."ucap clara dan lainnya.
"Pagi juga , ayo sarapan dulu."ujar catherine.
Mereka mengambil posisi duduk dan segera makan.
* * *
Mereka tak tahu ingin melakukan apa hari ini ? Tak ada ide yang muncul di kepala mereka. Padahal mereka butuh satu liburan dan ini adalah satu-satunya liburan yang mereka punya sekarang sebelum besok mereka harus bersekolah dan mengingat besok adalah prom night . Pesta dimana pesta terakhir dan sekaligus perpisahan bagi seluruh siswa kelas XII.
"Kalian ada ide gak daripada kita kayak gini mulu."tanya azrel.
Lainnya menggelengkan kepala karena tak ada satu pun ide untuk pergi ke suatu tempat disaat ini.
"Gimana kalo kita ke taman bermain yuk , kita main roller coaster." Ujar arvin dengan cara memohon.
"Ide bagus , ayo ganti baju dan kita berangkat."ucap azrel lainnya hanya mengiyakan.
Mereka berganti baju kasual dan santai.
Thalia memakai kaos hitam lengan panjang dipadukan ripped jeans dan sneakers putihnya untuk bagian rambut ia menyanggul dan memakai bandana. Untuk clara ia hanya memakai kaos putih abstrak dan celana pendek serta sneakers putihnya dan mengepang rambutnya. Untuk sheila dan lauren mereka setuju memakai celana pendek dan sheila memakai hoodie berwarna hitam kalau lauren kemeja kotak-kotak merah dan disertai sneakers hitam rambut mereka cukup diurai saja.
Bagi cowok , arkana dan lainnya memakai celana jeans dan arkana memakai hoodie putihnya serta sneakers putihnya , azrel memakai kaos hitam polos disertai kalung panjang dengan sepatu adidas hitamnya , daniel memakai sweater berwarna merah maroon dengan sepatu berwarna putihnya , dan arvin memakai kaos abstrak biru dipadukan sneakers berwarna hitam.
Mereka yang sudah siap duduk dan menunggu lainnya di ruang tamu.
"Hello hai , ini pangeran kalian arvin orlando yang tampannya ngalahin daniel cendric."teriak arvin menuruni tangga.
"Lu berisik banget telinga gue mau pecah , rusa."ucap azrel.
Setelah mereka mendengar suara merdu alias merusak dunia dari arvin mereka semua diharuskan segera ke dokter THT atau mereka bisa tuli jika terus mendengar teriakan arvin.
"Ya udah kita jalan aja si arvin mending tinggalin aja."ucap arkana.
"Ih jangan gitu gue janji gue bakal tutup mulut rapat gak bakal berulah."ucap arvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Complicated
Fiksi Remaja{ first book} dingin tpi ngangenin ~ thalia. cuek, terlalu banyak rahasianya~ arkana. ••••• Ini berdasarkan imajinasi ya , NO plagiat :) { follow , vote , comment , tambahkan diperpus} makasih 😊