Can't Takes My Eyes Off You

97 7 0
                                    

Dara memasuki unit EXO, tidak ada orang. Mungkin masih di kampus atau ada yang pulang ke rumah.
Dara mulai membersihkan ruangan-ruangan di lantai 1, lalu saat menaiki tangga hendak ke lantai 2 (yaiyalaaah) Dara mendengar suara orang mengerang dari kamar Chanyeol.

Dara buru-buru masuk ke kamar Chanyeol, dia melihat Chanyeol sedang tertidur dan berkeringat.

Dara mengecek suhu tubuh Chanyeol, ternyata demam. Dara segera menuju dapur untuk mengambil handuk kecil dan air untuk segera mengompres Chanyeol menjadi ukuran lebih kecil, nggak lah.

"Ra, jangan kemana-mana," suara Chanyeol terdengar parau kek bapak-bapak kebanyakan rokok.

"Iya, Chan, aku nggak kemana-mana. kamu tidur aja yaa, aku siapin makanan trus minum obat."

Yaelah, mbakyu, tadi bilangnya nggak kemana-mana sekarang malah ditinggal masak. Tapi Chanyeol ya manggut-manggut aja.

Dara membawakan Chanyeol makanan dan juga obat penurun panas. "Chan, makan dulu yuk." Chanyeol berusaha untuk duduk lalu mulai makan.

Dara memperhatikan Chanyeol makan, lalu si kuping caplang salah tingkah "Kamu mau?" Chanyeol menawari, Dara hanya menggeleng sambil tersenyum.

Setelah makan dan minum obat, Chanyeol berbaring lagi. Saat Dara hendak keluar dari kamar, Chanyeol menarik tangan Dara hingga Dara menoleh. "Ra, makasih yaa" Dara mengangguk.

Anak-anak EXO yang ke kampus sudah kembali ke unit. "Mbak Dara, aku bawain Mbak Dara, bubble tea! Mbak suka matcha kan?", seru Sehun saat melihat Dara di ruang tivi bersama Chanyeol.

Chanyeol menggunakan pakaian serba panjang serta selimut, "Mas Chanyeol, sakit mas? Ih ngapain nempel-nempel Mbak Dara?", ujar Sehun sambil duduk diantara Chanyeol dan Dara.

Dara tertawa kencang melihat tingkah Sehun.

"Mbak Dara, cantik" ceplos Sehun sambil tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mbak Dara, cantik" ceplos Sehun sambil tersenyum. Chanyeol hanya mengangguk.

Dara sampai malam di unit EXO karena Kai dan Sehun minta dibantu mengerjakan tugas. "Mbak Dara, makasih yaa udah bantuin aku sama Sehun," Dara tersenyum,
Sehun lantas menoleh "Kamu ngapain manggil Mbak juga? Mbak Dara itu Mbakku." Sehun tak terima.

" Ya kan wajar, to. Mbak Dara itu seniorku."

Dara berjalan menuju balkon meninggalkan mereka yang sedang asyik ribut daripada mengerjakan tugas.

Di balkon sedang ada Lay bermain gitar. Dara lalu duduk di hadapan Lay.

"Nyanyi dong, mas" ini si Dara emang kadang kurang mawas diri, daritadi Lay itu nyanyi sambil main gitar.
Dikiranya Lay lagi sembahyang apa gimana.

Lay tersenyum, lalu dia mulai menggenjreng gitarnya, untung bukan Dara yang digenjreng.

You're just too good to be trueI can't take my eyes off youYou'd be like heaven to touchI wanna hold you so muchAt long last love has arrivedAnd I thank God I'm aliveYou're just too good to be trueCan't take my eyes off you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

You're just too good to be true
I can't take my eyes off you
You'd be like heaven to touch
I wanna hold you so much
At long last love has arrived
And I thank God I'm alive
You're just too good to be true
Can't take my eyes off you

Pardon the way that I stare
There's nothing else to compare
The sight of you leaves me weak
There are no words left to speak
But if you feel like I feel
Please let me know that is real
You're just too good to be true
I can't take my eyes off you

lalu Dara yang mulutnya gatal daritadi ingin nyanyi, akhirnya ikut menyambung lagu.

I need you baby
And if it's quite all right
I need you baby
To warm the lonely nights
I love you baby
Trust in me when I say okay
Oh pretty baby
Don't let me down I pray
Oh pretty baby
Now that I've found you stay
And let me love you, oh baby
Let me love you

"suara kamu bagus juga, Ra" puji Lay.
Dara hanya mesam mesem kayak perawan di tengah sawah. Lay tersenyum melihat reaksi Dara yang malu-malu.

 Lay tersenyum melihat reaksi Dara yang malu-malu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"udah malem, Ra. pulang gih. besok kamu kuliah kan?", "iya Mas, aku pulang ya." Mereka berdua masuk ke ruang tengah. Dara berpamitan pulang, Lay mengantar Dara sampai pintu.

"Waktu aku sama Dara lagi nyanyi Can't Takes My Eyes Off You, ada yang can't take his eyes off her nih", sindir Lay sambil masuk ke kamar.

THE OTHER "YOU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang